Percepatan Pembangunan Desa Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Pembangunan infrastruktur jalan antar desa menjadi salah satu prioritas guna mendongkrak dinamika ekonomi masyarakat, maka program TMMD ini menjadi terobosan antara TNI dan Pemerintahan Daerah dalam mempercepat pembangunan perdesaan yang terisolasi.

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim Jepara ini sudah mulai menampakkan hasilnya, walaupun TMMD baru berjalan 20 hari. Walaupun hari minggu ini banyak hari libur namun kegiatan tetap berjalan, Senin (24/4).

TRENDING :  Usai Lebaran, Jalan Galonan - Tireman Mulai Ditingkatkan

“Hal Ini sejalan dengan semangat pemerintah untuk membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa. Pekerjaan harus kita kebut agar nantinya pembangunan mencapai target yang diinginkan, apalagi sekarang sudah ada banyak hujan yang tidak dapat di perkirakan yang berdampak pada kualitas pekerjaan TMMD,” tutur Kapten Inf Ramelan.

TRENDING :  Nahas, Perawat Ini Tewas Karena Laka Lantas

Walaupun hari libur personel Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu menyelesaikan pengaspalan jalan yang tinggal sedikit lagi 25 % dari pekerjaan.

Tambah, Kapten Inf Ramelan, bahwa kegiatan yang ada di TMMD Sengkuyung Tahap I ini seperti pengaspalan jalan dapat cepat terlaksana sehingga nantinya akses jalan itu segera dapat di gunakan oleh warga, dan hasil TMMD juga harus dapat dirasakan oleh masyarakat. “Tujuan dan sasaran TMMD yang ditetapkan harus jelas dan hasilnya masyarakat harus benar-benar bisa merasakan,” tambahnya. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*