Percobaan Pencurian Berhasil Digagalkan Oleh Warga

Kudus,isknews.com – Telah terjadi percobaan pencurian didesa kaliwungu Rt 8/2 sekitar kurang lebih jam 7.30 pagi tadi. Pencurian berhasil digagalkan oleh pemilik rumah sendiri (korban) disaat memergoki tersangka keluar dari rumah korban.

Menurut keterangan kapolsek kaliwungu AKP.Sardi saat ditemui isknews.com 21/10 dikantornya mengatakan “Kejadian bermula ketika si korban sedang ngopi di warung depan rumah. Saat kembali dari warung kopi, korban melihat pelaku sedang keluar dari rumahnya, saat ditanya, pelaku bilang dari petugas namun tak menyebutkan petugas dari mana. Dan tiba tiba si pelaku mengeluarkan linggis dari dalam tasnya dan dihantamkan ke pelipis dan kepala bagian kiri korban hingga tersungkur, saat korban tak berdaya dia berteriak minta tolong kepada warga dan ahirnya si pelaku dihakimi warga”ungkapnya

Baca Juga :  500 Botol Miras Berhasil Diamankan Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus

Saat ini pelaku sedang dirawat di IGD RSI SUNAN KUDUS usia kurang lebih sekitar 30-35 th namun belum diketahui warga mana, karna pelaku tak membawa identitas apapun, namun barang bukti sebuah sepeda motor vario 150 warna hitam sudah kami amankan, sedangkan korban (Joko) dilarikan ke rumah sakit KUMALA SIWI untuk mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga :  Warga Hadipolo di Temukan Gantung Diri di Kamarnya

L_R ‪#‎gp‬ ‪#‎hkr‬

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?