Perempat Final Bupati Cup 2017 : Lawet Tantang Putra Ungu, Saomba Uji Ketangguhan Porma

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Pertandingan babak delapan besar Turnamen Infitasi U-13/U-14 Bupati Cup 2017, akan kembali digelar di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (04/10/2017). Kali ini mempertumakan juara Grup C Putra Ungu vs runner up Grup A Lawet. Pertandingan kedua mempertemukan Saomba yang akan menguji ketangguhan Porma.

TRENDING :  PBVSI Kudus Kirimkan Klub Voli Sukun Porvit Pada Kejuaraan Livoli Di Minahasa Sulut

isknews

Putra Ungu lolos ke perempat final setelah pada babak penyisihan mampu menyapu bersih seluruh laga, dan berhasil mengumpulkan poin sempurna sembilan angka. Sedangkan Lawet yang diunggulkan di Grup A di luar dugaan harus puas finish sebagai runner up dengn lima poin. Pemuncak klasemen direbut Parkid dengan tujuh poin.

TRENDING :  Pertandingan Voli Piala Bupati 2017: Badak Executive Ungguli Badak B Di Laga Grup A

Di pertandingan lain Saomba yang menjadi juara Grup D bakal meladeni sekaligus menguji ketangguhan Porma. Saomba yang mengoleksi tujuh poin pada babak penyisihan tampil cukup perkasa dan berhasil mengalahkan Persirangga di posisi runner up.

TRENDING :  Tunas Persilo Rebut Peringkat Tiga

Sementara Porma yang tergabung dalam Grup B mengawali turnamen dengan susah payah. Tampil bermaterikan pemain binaan yang cukup bagus, Porma di luar dugaan kalah tipis 1-0 dari Poper di pertandingan perdana.

KOMENTAR SEDULUR ISK :