Perempuan Asal Temanggung Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai Bondo

Perempuan Asal Temanggung Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai Bondo

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Sesosok mayat perempuan ditemukan di Pantai Bondo, Kecamatan Bangsri, Kamis (23/3/2017) petang. Mayat yang ditemukan hanya menggunakan BH hitam itu diperkirakan sudah meninggal beberapa hari yang lalu, sebab, kondisinya sudah rusak.

Mayat perempuan sudah membusuk itu pertama kali ditemukan oleh Sudi Siswanto, (43) warga Desa Bondo Rt 01/08 dan Nur Cahyono, (37), warga Bondo Rt 03/07 pergi mencari ikan di Pantai Bondo sekitar pukul 16.00 WIB.

TRENDING :  Puluhan KK di Desa Tanjung Alami Krisis Air Bersih

Ketika di lokasi kejadian, keduanya melihat adanya sesuatu yang terapung dan setelah didekati ternyata mayat. Kemudian saksi Sudi Siswanto mengabarkan kejadian penemuan mayat tersebut kepada warga setempat dan melaporkan ke kantor polsek Bangsri.

Kapolsek Bangsri, AKP Timbul Taryono mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan, selanjutnya jajaran Polsek Bangsri bersama dokter puskesmas Bangsri meluncur ke TKP untuk mengecek.

TRENDING :  Hadapi Hama Padi, Babinsa Petani dan PPL Lakukan Penyemprotan

Berdasarkan hasil cek di lokasi, didapati mayat berjenis kelamin perempuan  sudah dalam keadaan membusuk dan kulit terkelupas. Sementara ciri-ciri korban yakni tinggi sekitar 165 cm, rambut lurus sebahu, pakaian hanya mengenakan BH warna hitam, wajah rusak. “Diperkirakan korban berusia antara 40 s/d 45 tahun,” katanya.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke RSU Kartini Jepara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

TRENDING :  ​PURA GROUP AKHIRI PUNCAK KEGIATAN DENGAN JALAN SEHAT DAN PESTA RAKYAT

Sementara, berdasarkan koordinasi BPBD Jepara dan Basarnas Pos SAR Jepara dengan SAR Temanggung. Mayat perempuan yakni Susanti,  Dusun Tlogowungu Rt 04/06 Mancar Kecamatan Gemangan Kabupaten Temanggung. Korban sebelumnya diketahui  hanyut di sungai Tlogowungu Temanggung,

Berdasarkan pengakuan keluarga dari antingnya yang masih menempel di telinga korban. Selanjunya jenazah, Jum’at (24/3/2017) pagi dibawa kerumah duka di Temanggung. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*