Pererat Silaturrahmi, Keluarga Besar YP. Al Islam Kudus bersama Komite Adakan Buka Bersama

oleh

Kudus, isknews.com – Keluarga besar Perguruan Al Islam Kudus mengadakan kegiatan buka bersama.
Acara yang dilaksanakan di halaman SDIT Al Islam tersebut dihadiri kurang lebih 400 orang, Minggu (11/6) kemaren,

Sayid Yunanta, ketua komite Al Islam menyampaikan bahwa dengan adanya buka bersama ini diharapkan mampu menjadi momentum untuk memperkuat tali silaturrahim antar semua komite SDIT Al Islam dan juga dengan jajaran pengurus yayasan Al Islam Kudus.
Tentu saja karena Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, maka sudah selayaknya jika mengisi bulan Ramadhan tahun ini dengan kegiatan ibadah, salah satunya mempererat silaturrahim melalui buka bersama.

 

TRENDING :  Pentingnya Wawasan Kebangsaan Bagi Pelajar

Sementara itu, H. Setia Budi Wibowo, S.Ag. MM. mendapat amanah untuk menjadi pengisi tausiyah sembari menunggu adzan maghrib.
Dalam Tausyiahnya sendiri, tokoh yang akrab di sapa Mas Bowo ini menjelaskan tentang pentingnya memperbanyak amalan-amalan di bulan Ramadhan kali ini karena kita semua tidak lepas dari dosa, sehingga di moment Ramadhan kali ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

TRENDING :  Seminar arudl dengan tema “Menggali Khazanah Syair Sholawat”

Selain itu beliau juga menyampaikan selaku wakil pengurus Yayasan bahwa, “Yayasan Perguruan Al Islam memiliki SDIT Al Islam, SMPIT Al Islam, SMK Al Islam dan yang terbaru adalah Boarding School, maka dari itu kami memohon dukungan dan doa kepada bapak ibu dan seluruh tamu yang hadir agar perguruan Al Islam Kudus semakin maju dan nantinya lulusannya dapat menjadi generasi yang tangguh, cerdas, dan menjadi pemimpin-pemimpin yang mampu memajukan bangsa Indonesia tercinta ini”, pungkasnya. (Iik)

KOMENTAR SEDULUR ISK :