Perform Menarik Rara Agha Dan Wmild Meriahkan Pembukaan Kedai Semut Ireng

by

Kudus, isknews.com – Sebuah upaya yang coba dilakukan dalam mengangkat potensi bakat anak-anak muda lokal di bidang musik untuk di kenal luas secara nasional, baik mereka yang sudah mempunyai lagu sendiri maupun belum atau mengcover lagu-lagu yang baru ngehits.

Hal tersebut di sampaikan oleh Doni PM Doni Pm, produser Sukun I Love Music, diperlukan waktu Proses selama dua minggu, dari mulai aransemen lagu, rekording, dan video klip sampai publish di youtube.

TRENDING :  Bupati Kudus Akan Berikan Subsidi Asuransi Gagal Panen, Gelar ‘Pleno’ dengan Para Petani di Sawah

Sebagai bentuk kepedulian serius dari Sukun I Love Music dan Wmild untuk pertama kalinya Rara Agha ditampilkan dalam perform akustik pada peluncuran Kedai Semoet Ireng, di Gebog Kudus Sabtu (29/04).

TRENDING :  Owi - Butet Disambut Meriah Warga Kudus

Rara Agha adalah talent lokal dengan puluhan ribu follower di instagramnya yang sedang melejit diberbagai acara, berlatar belakang sebagai talent host dan penyanyi dangdut modern ,bersama Wmld Sabtu kemarin menampilkan perform yang berbeda.

TRENDING :  Kalah dari Blora, SMP 3 Kudus Runner Up Turnamen Akademi Tugu Muda Jateng-DIY

https://www.youtube.com/watch?v=mmQXWKmRqAc

Diiringi kelompok music Tali Jiwa, malam itu Rara berhasil menampilkan perfor yang apik dan memukau dihadapan para penggemarnya. (YM/adv.)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*