Peringatan Harlah LP Ma’arif ke 88 Di Kaliwungu Kudus

Peringatan Harlah LP Ma’arif ke 88 Di Kaliwungu Kudus

Kudus, isknews.com – Dalam rangka memperingati Harlah Ma’arif ke 88, Pengurus Majlis Wakil Cabang LP Ma’arif Kecamatan Kaliwungu Kudus, Menyelenggarakan Kegiatan Lomba yang di gelar di Gedung MWC Jl. Jepara KM 8 Garung Kidul Kaliwungu Kudus mulai tanggal 17 hingga 19 September 2017. Adapun lomba yang diselenggarakan diantaranya adalah lomba Paduan Suara lagu Kebangsaan, Bulu Tangkis, Rebana dll.

TRENDING :  MATRIKULASI KIAT BELAJAR AKTIF MAHASISWA BARU STAIN KUDUS

Tumirin selaku ketua LP Ma’arif kaliwungu saat di temui isknews.com, ia mengatakan” kegiatan lomba ini adalah dalam rangka memperingati harlah ma’arif ke 88.untuk itu kami pengurus ma’arif kecamatan kaliwungu memperingatinya dengan cara mengadakan lomba lomba untuk anak anak sekolah yang di bawah naungan LP Ma’arif sekecamatan kaliwungu, adapun lomba yang kami selenggarakan diantaranya adalah lomba paduan suara, lomba bulu tangkis, serta lomba rebana. “ungkapnya.

Tumirin juga menambahkan bahwasanya, “Dengan kegiatan lomba seperti ini, kami berharap dapat mencari dan menyalurkan bakat bakat anak anak serta dapat lebih mempersatukan kerukunan antar sekolah di kecamatan kaliwungu,” Imbuhnya.

TRENDING :  Djarum Foundation Gelar pelatihan Kuliner untuk Panti Asuhan di Kudus

Dalam kegiatan lomba tersebut, di ikuti seluruh sekolah-sekolah sekecamatan Kaliwungu yang bernaungan di bawah LP. Ma’arif dari mulai tingkat MI, Mts, SMK, dan MA. Banyak dari anak anak sekolah merasa senang dan sangat antusias mengikuti lomba yang diadakan oleh panitia kegiatan. (LR)

TRENDING :  Kudus Sabet 11 Medali Pada Aksioma Jateng 2017
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post