Peringati 1 Muharram 1440 H, Pemkab Kudus Gelar Dzikir, Doa Bersama

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kudus menggelar Dzikir dan Do’a Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah. Giat tersebut berlangsung di Pendapa Kabupaten Kudus, Senin (10/9/2018) malam.

“Sebelum memasuki 1 Muharram kita akan lakukan dzikir bersama, dan diikuti oleh seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Kudus, dan dibuka untuk umum,” ujar Ketua Penyelengara Mundir sekaligus Kabag Kesra Setda Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Benda Antik, Jadi Peluang Usaha yang Menggiurkan

Ibu Riena Retnaningrum, Pj Bupati Kudus dalam sambutannya mengajak para hadirin untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT. “Kita masih diberi umur panjang juga diberi kesehatan dan kegiatan ini adalah dalam rangka mensyukuri nikmat nikmatĀ  Allah SWT,” ujarnya.

TRENDING :  Kisah Perjuangan 2 Peserta Dari Aceh dan Papua Ikuti Audisi Umum di Kudus

Dikatakan Riena, Momentum Tahun Baru Hijrah mari kita bersama – sama berbangsa lebih baik, merdeka untuk bangkit masyakat bangsa dan negara lebih baik dalam proses untuk membangun pemerintahan yang baik melalui pelayana publik yang bagus.

TRENDING :  Antisipasi Bahaya Kebakaran, SATPOL PP dan Damkar Gelar Sosialisasi dan Simulasi

“Intinya di tahun baru Islam 1440 H, Kita tingkatkan, iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan perintahnya dan menjauhi dari laranganya,” harapnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :