PERINGATI HARI GURU, AJAK LOMBA GURU

PERINGATI HARI GURU, AJAK LOMBA GURU


Kudus-Peringatan hari guru yang dikemas SMA 1 Kudus sangat kreatif dan meriah 25/11. Kemasannya cukup beragam, hingga Guru dan murid terlihat kompak. 

Raynaldi Meifantri Putra ketua osis sekaligus tim kreatif acara mengatakan “peringatan hari guru kali ini ada lomba guru dengan siswa, bentuk lombanya terdiri dari folli ball, futsal, dan dagongan. Kesemuanya spesial untuk memeriahkan peringatan hari guru nasional”.

TRENDING :  Ini Hasil Final POPDA Kudus 2017 Cabang Olahraga Sepak Bola Tingkat, SD, SMP, SMA

Para guru juga sangat Antusias sekali dan kompak dengan adanya perlombaan ini yang spesial diberikan untuk guru. Imam santoso sebagai Wakasis SMA 1 mengungkapkan “ guru sangat antusias dengan perlombaan yang siapkan siswa kali ini, pertandingan antar guru tidak semata mencari kemenangan namun upaya untuk memeriahkan acara peringatan hari guru ini bersama-sama dengan siswa” terangnya.

Imam juga menambahkan lomba guru dengan siswa tentu untuk menjalin kedekatan murid dengan guru begitupun sebaliknya. Guru tidaklah ditakuti namun di dekati agar terjalin ikatan emosional antara guru dan murid. Tidak ada sekat bagi siswa dan guru dalam memberikan pemahaman pengetetahuan.

TRENDING :  Ahnaf Juarai Kejurprov Panjat Tebing

Raynaldi juga menambahkan “Acara peringatan hari guru nasional ini cukup banyak, mulai dari upacara dengan selingan simulasi kebakaran tanpa ada guru yang tahu kecuali wakasis yang di ajak kerjasama, membuat guru panik dan keluar ruangan semua, dilanjutkan pemberian bunga kepada guru, formasi love dari pasgara (pasukan garuda rajawali), persembahan tari, padus, pemberian bunga, pemotongan tumpeng di masing-masing kelas, pemasangan biner yang berisi ‘guruku berlian yang tak pernah pudar’, lomba sinematografi, lomba guru dengan murid dan lain-lain”.

TRENDING :  Memanusiakan Penderita Sakit Jiwa Disebuah Yayasan Jalma Sehat

#bagus

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post