PERINGATI HARI GURU, AJAK LOMBA GURU

by


Kudus-Peringatan hari guru yang dikemas SMA 1 Kudus sangat kreatif dan meriah 25/11. Kemasannya cukup beragam, hingga Guru dan murid terlihat kompak. 

Raynaldi Meifantri Putra ketua osis sekaligus tim kreatif acara mengatakan “peringatan hari guru kali ini ada lomba guru dengan siswa, bentuk lombanya terdiri dari folli ball, futsal, dan dagongan. Kesemuanya spesial untuk memeriahkan peringatan hari guru nasional”.

TRENDING :  Aksi Sosial Peduli AIDS di CFD Kudus

Para guru juga sangat Antusias sekali dan kompak dengan adanya perlombaan ini yang spesial diberikan untuk guru. Imam santoso sebagai Wakasis SMA 1 mengungkapkan “ guru sangat antusias dengan perlombaan yang siapkan siswa kali ini, pertandingan antar guru tidak semata mencari kemenangan namun upaya untuk memeriahkan acara peringatan hari guru ini bersama-sama dengan siswa” terangnya.

TRENDING :  UMK – LSCSR Jalin Kerja Sama

Imam juga menambahkan lomba guru dengan siswa tentu untuk menjalin kedekatan murid dengan guru begitupun sebaliknya. Guru tidaklah ditakuti namun di dekati agar terjalin ikatan emosional antara guru dan murid. Tidak ada sekat bagi siswa dan guru dalam memberikan pemahaman pengetetahuan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :