Peringati Hari Jadi Ke 14, Basoka Klub Suporter Yang Tak Neko Neko

oleh

Kudus, isknews.com – Bala Suporter Kudus Raya (Basoka), salah satu Klub suporter pendukung kesebelasan Persiku Kudus, semalam mennggelar perayaan hari jadinya yang ke 14 di kediaman ketua baru terpilih Bambang Husni Juniatmoko, yang menggantikan ketua periode sebelumnya Bobi Himawan, di kawasan Jember Purwosari Kudus.

Peringatan bertajuk “J1w4 Basoka Anniversary 14” ini di gelar secara sederhana, di kemas dalam bentuk tasyakuran dipimpin oleh Ustad Fahrudin, pembina fans base club terbesar kedua di Kudus itu dengan melaksanakan Tahlilan mendoakan arwah para pendiri dan simpatisan Klub yang kini telah meninggal dunia.

TRENDING :  Sukun Special Bicycle Comunity (SSBC) Blusukan Gang to Gang
Ketua Basoka terpilih, Bambang Husni Juniatmoko, saat memberikan kata sambutannya pada peringatan 14 tahun klub suporter Basoka (Foto: YM)

Dalam kata   sambutannya, Bambang Husni Juniatmoko yang juga kepala desa Barongan, Kota, Kudus ini menyampaikan, di usia nya yang ke 14 tahun sejak berdiri pada 1 maret 2005, Basoka tetap diharap menjadi supporter yang bersahaja, tidak neko-neko dengan tetap mengedepankan sportifitas serta dorongan total kepada persiku hingga capaian tertinggi maju dalam Liga 1 Nasional.

“Basoka harus bisa menjadi suporter kreatif,  inovatif yang tanpa anarkis, dengan memproporsionalkan organisasi suporter, Basoka menjadi Jiwa’disetiap anggota menuju Persiku juara di liga Indonesia,” ujarnya, Jumat (01/03/2019) malam.

TRENDING :  Piala Soeratin 2018 : Persiku Kudus Junior Jumpa Lawan Berat di Babak 12 Besar

Sebagai pengurus yang baru kami selalu mengharap masukan, kritik dan evaluasi, agar dalam kepengurusan yang baru ini, kita benar benar terkonsentrasi untuk dan hanya demi kejayaan Persiku.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak terutama para laskar Basoka, semoga apa yang kita laksanakan ini, dirahmati oleh Allah SWT,” tuturnya.

Seperti di ketahui, sebelumya, Bambang Husni Juniatmoko adalah ketua yang terpilih dalam kongres Basoka ke 5, dengan di dukung oleh 16 laskar anggota dari 18 anggota laskar Basoka.

TRENDING :  Cabor Drumband Sabet Medali Perak

Kepada media ini dia juga mengingatkan, bahwa organisasinya pada Minggu, 10 Maret 2019 depan, akan menggelar Inagurasi yang dilaksanakan pada pukul 10.00 siang, berupa seremoni pengukuhan pengurus Basoka periode 2019-2023 bertempat di Gedung DPRD Kudus.

Klub yang bermarkas di Jl. Nganguk wali ini melakukan reorganisasi kepengurusan setiap 3 tahun sekali, dengan jumlah anggota resmi berkisar 1500  anggota.

“Dijadwalkan pada pengukuhan di aula pertemuan gedung DPRD Kudus, akan di hadiri oleh Bupati Kudus, HM Tamzil,” tandas dia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :