Peringati Hari Pahlawan, Kodim 0722/Kudus Ajak Pelajar Nonton Bareng

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Sedikitnya 150 orang dari kalangan pelajar, mahasiswa dan santri di Kabupaten Kudus diajak Staf Ter Kodim 0722/Kudus untuk nonton bareng film “Merah Putih Memanggil” di NSC Desa Ploso Kecamatan Jati Kabupaten Kudus, Sabtu (11/11/17).

Kegiatan nobar film tersebut dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang bertujuan supaya siswa dari SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan Santri Pondok Pesantren mengetahui tentang tugas tugas TNI, Agar Siswa dan Mahasiswa bisa tertanam rasa cinta tanah air dan bangsa serta bisa menghargai jasa jasa pahlawan.

Bersama lainnya, salah satu santri Pondok MUSYQ pimpinan KH. Arifin Fanani Kwanaran Kudus, saat ditemui isknews.com usai menyaksikan bersama film itu mengaku bahwa merasa bangga usai menyaksikan film tersebut. “Tadi waktu nonton film itu, saya merasa semangat dan terpacu jiwa mudaku. Saya mewakili teman-temanku, sangat menjunjung tinggi jasa para pahlawan, dimana mereka mempertaruhkan jiwa raganya hanya untuk negara, sebagai perwujudan cinta tanah air,” katanya.

TRENDING :  Tim Sergab Mabesad Pantau Serapan Gabah Di Kudus

Seperti cuplikan yang di filmnya, saat bagian akhir saat para prajurit Kopassus TNI AD rela mengorbankan nyawa demi menyelamatkan para sandera yang ditawan teroris. Dia mengaku sempat meneteskan air mata karenanya.

TRENDING :  Polres Kudus Laksanakan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba Dan Tertib Lalu Lintas

KOMENTAR SEDULUR ISK :