Peringati Harlah Perindo Ke-2 Pererat Kekeluargaan, “Saguyub Saeko Proyo”

Peringati Harlah Perindo Ke-2 Pererat Kekeluargaan, “Saguyub Saeko Proyo”
Jpeg
Ketua DPD Partai Perindo Kudus, Nor Hartoyo dalam sambutan nya di Harlah yang ke-2 (12/10)

Kudus, Isknews.com – Diusia nya yang ke-2, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin menunjukkan eksistensinya, Partai yang berdiri pada 8 Oktober 2014 ini di pimpin oleh Hary Tanoesoedibjo sebagai ketua umumnya.

Acara hari ulang tahun yang ke 2 ini diselenggarakan oleh DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) Desa Gulang Kecamatan Mejobo pada Rabu malam (12/10) Pukul 20.00 WIB sampai selesai dengan di hadiri ratusan Undangan. Diantaranya sejumlah perwakilan kader dari pimpinan Ranting, DPC, DPD di Kabupaten Kudus hadir di acara ini.

TRENDING :  Panwaslu Rakor Bersama Stakeholder

Ketua DPD Partai Perindo Kudus, Nor Hartoyo dalam sambutan nya di Harlah yang ke-2 ini berpesan “agar para kader bisa memperkuat tali persaudaraan di antara sesama. Sebagai Partai Nasionalis yang berdiri dua tahun lalu ini mempunyai project atau tujuan untuk mengayomi dan melindungi masyarakat.

Meskipun momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih satu tahun setengah dan Pilihan Legislatif (Pileg) masih dua tahun lebih “Kami saat ini sudah melakukan yang terbaik kepada masyarakat, diantaranya terlaksana nya Voging di Desa Medini Undaan dengan tidak menunggu korban berjatuhan , memberikan pelayanan kesehatan di Desa Rendeng Kec.Kota dan Menyelenggarakan Santunan Anak Yatim di Kedungdowo Kec.Kaliwungu.

TRENDING :  Umar Ali dan Maesaroh Tak Hadiri Penyampaian Visi Misi

Hal tersebut telah sesuai seperti arahan yang telah diberikan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada kader nya dengan berpesan, “Ayo tancap gas membangun masyarakat dengan berbagai program ekonomi kerakyatan dari Partai Perindo.”Jelasnya.

Lebih lanjut, dia menambahkan jika selain tersebut diatas,”kami juga memiliki program Gerobak Perindo dan Program untuk pertanian yang tidak hanya berkonsep, akan tetapi kita berbuat,”terang pria yang akrab disapa Hartoyo itu, di kediaman Kuswandi Ketua kader DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) Perindo Desa Gulang Mejobo Kudus.

TRENDING :  Sebanyak 63 Panwascam Di Lantik Guna Melakukan Tugas Pengawasan Pemilu

Rescue Perindo, Abdul Muchid yang juga mencalonkan DPR RI Daerah Pilihan (Dapil) 2 Jateng dari tiga Kabupaten diantaranya Kudus, Jepara dan Demak, pada pemilihan 2019 mendatang kepada Isknews.com mengatakan “Partai Perindo menginginkan kota Kudus maju dalam pembangunan secara lahir dan perekonomian, meskipun kabupaten terkecil di Jawa tengah. Sebagaimana kita ketahui, jika Kudus itu terkenal dengan semboyan GUSJIGANG, orang yang Bagus Atine Pinter Ngaji lan Dagang, kudus yang rahmatan lil alamin.”Pungkasnya.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post