Peringati HKN ke 53, Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus Ajak Germas

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 dengan mengajak masyarakat senam bersama di Labkesda Purwosari, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. Minggu, (12/11/17).

Mulai pukul 06.00 WIB segenap tenaga kesehatan di internal DKK diajak senam Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus, Joko Dwi Putranto.

Membiasakan hidup sehat dengan cuci tangan merupakan kebiasaan yang harus ditanamkan oleh orang tua kepada anak, serta mengkonsumsi makanan sehat dimulai dari keluarga dan tidak lupa kita harus melakukan olah raga meski jalan – jalan atau lari pagi, “Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 tingkat Kabupaten Kudus dilaksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan,” Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus, Joko Dwi Putranto kepada isknews.com saat ditemui di kantornya.

TRENDING :  Dinkes Pati Antisipasi Peredaran Pil PCC

“Kami melibatkan masyarakat maupun instansi supaya bisa selaras dan saling memberikan informasi, bahwa begitu pentingnya gerakan kesehatan,” ujar Joko

Lanjutnya, untuk kegiatan ini juga diadakan pengumunan Lomba Penyuluhan Tenaga Kesehatan dan senam sehat germas.

TRENDING :  Buka Jasa Parkir, Kelompok ini Donasi ke Anak Yatim

KOMENTAR SEDULUR ISK :