Peringati HUT ke-27 Persatuan Angkutan Sepeda Motor Muria Gelar Rangkaian Acara

Peringati HUT ke-27 Persatuan Angkutan Sepeda Motor Muria Gelar Rangkaian Acara

Kudus, Isknews.com – Dalam rangka Harlah PASMM ke 27, Persatuan Angkutan Sepeda Motor Muria menyelenggarakan berbagai acara dalam penyambutan di hari jadinya. Di hari pertama (13/9) Lomba lintas Alam diikuti 40 Tim yang masing masing tim terdiri dari tiga orang. Menempuh jarak 8 km, dimulai dari kajar, kebun kopi dan menembus hutan muria. Adapun tujuan nya adalah lebih memperkenalkan dan mengajak masyarakat untuk memelihara alam dan lingkungan hidup yang begitu penting.”terang Muh Shokib GS Ketua Umum PASMM

Di hari yang sama (13/9) , Selain lintas alam, juga diadakan lomba mewarnai tingkat TK/RA, lomba Cerdas cermat SD dan juga lomba pelan pelan an sepeda. Shokib berharap dari adanya kegiatan ini bisa menjadikan masyarakat Kudus, khususnya daerah Dawe untuk menjaga kerukunan dan ketentraman dalam kehidupan sosial bermasyarakat.”imbuhnya.

BACA JUGA :  Yuk Berkunjung Kesini ...!!

Mutrikah Tika kepala UPT Obyek wisata Colo kepada Isknews.com mengatakan bahwa menyambut baik acara ini, pasalnya, acara yang sudah berjalan tiap tahun ini bisa menjadikan saya tarik wisata tersendiri, selain itu dari peserta dengan adanya rasa kebersamaan dan kekompakan dalam tim bisa menjadi media pembelajaran yang hebat dalam membentuk karakter anak bangsa.”Pungkasnya.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post