Peringati HUT PGRI dan HGN 2017, UPT Pendidikan Bae Gelar Erobik Jalan sehat

Peringati HUT PGRI dan HGN 2017, UPT Pendidikan Bae Gelar Erobik Jalan sehat

Kudus, isknews.com – Dalam rangka HUT PGRI yang ke 72 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2017, UPT Pendidikan Kecamatan Bae menyelenggarakan erobik jalan sehat dengan mengambil start di halaman SDN 5 Bae Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, Sabtu 11 November 2017.

Acara bertema “Membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter”, diikuti sekitar 500 orang. Hal itu dikatakan ketua panitia Bambang Haryanto, kepada isknews.com belum lama ini.

Diantaranya Mintoro dari Camat Bae, Subiyanto dari Ka UPT Pendidikan Kecamatan Bae, Bambang Yuwono dari Kepala PGRI Kecamatan Bae, Perwakilan Para Guru SD, SMP,SMA se-Kecamatan Bae dan Siswa-siswi SMP 1 Bae Kudus.

TRENDING :  LIVE MATCH : Kedudukan Masih Sama Kuat Tanpa Gol

Mintoro, Camat Bae dalam sambutannya, Acara HUT PGRI dan HGN yang ke 72 ini sebagai sarana dan mawas diri untuk kemajuan pendidikan yang lebih baik. “Semoga momentum ini menjadi media untuk instropeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan kewajiban sebagai guru, sehingga dengan bertambahnya usia PGRI bukan hanya menjadikan organisasi profesi ini semakin solid, namun hendaknya semakin memajukan anggotanya dalam pengembangan diri dan profesinya,” harapnya.

TRENDING :  Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT PGRI Ke-71

Dijelaskan, Kegiatan erobik ini merupakan sosialisasi hidup sehat dan kami mengucapkan banyak terimaksih kepada ketua penyelenggara dengan jerih payahnya dan dapat diselenggarakanya acara ini.

Tepat pukul 07.00 WIB secara resmi Jalan Santai dimulai dengan ditandai Pengibaran bendera Start oleh Mintoro, AP (Camat Bae) Start – Finish di Lapangan SDN 5 Bae Kecamatan Bae Kab. Kudus dengan menempuh jarak lebih kurang 5 Km adapun route yang dilalui Start dari lapangan SDN 5 Bae – perempatan Gondangmanis – perempatan Karangsambung – Pertigaan jalan Kudus-Colo – pertigaan Balai Desa Bae dan finish di lapangan SDN 5 Bae. (AJ)

TRENDING :  BEM STIKES Muhammadiyah Kudus Gelar Donor Darah
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post