h

Peringati HUT RI Ke-71 Ribuan Karyawan Di Kudus Ikuti Gerak Jalan

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus Musthofa melepas peserta gerak jalan karyawan dan karyawati dalam rangka HUT RI ke 71 tingkat Kabupaten Kudus 2016, di jalan area GOR Wergu Wetan, Jumat (12/8). Peserta terbagi dalam dua kategori, yakni kategori putra yang diikuti 90 regu dan putri 63 regu total 153 regu dengan masing-masing regu berjumlah 10 anggota dan satu komandan. “Bagi yang menang akan mendapat piala dan uang pembinaan. plus akan dikasih bonus tambahan,” ucap Bupati Musthofa saat memberi sambutan sebelum melepas peserta gerak jalan.

Baca Juga :  Pengadilan Agama Kudus, Trend Angka Perceraian Selalu Naik Tinggi Setelah Hari Raya
h

Setelah dilepas Bupati para peserta dengan semangat berjalan sesuai dengan rute yang telah ditentukan sepanjang 6,6 Kilometer. Yaitu dari GOR Wergu Wetan berjalan menuju arah barat hingga gang 4, dilanjutkan belok kiri menuju arah tugu identitas. Dari traffict light Pasar Bitingan selanjutnya belok ke utara menuju Alun-Alun Simpang Tujuh. Dilanjutkan melewati Jalan Jenderal Sudirman hingga Traffict Light Pentol ke kiri kembali menuju ke arah GOR garis finish.

Baca Juga :  Pemkab Kudus Ancam Bongkar Paksa Lapak PKL Belakang Ramayana

Menurut penuturan panitia melalui MC acara saat menjelaskan kepada peserta, pemenang gerak jalan kali ini bukan ditentukan dari kecepatan tapi ditentukan dari ketepatan waktu tempuh. Dalam hal ini yang dimaksud peserta harus mampu tepat waktu dengan berjalan kecepatan 6 Km/jam untuk peserta putra dan 5 Km/jam untuk peserta putri. (MK/SM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?