Perkuat Jaringan Bisnis, Komunitas Seller di Kudus Adakan Gathering

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Komunitas Seller di Kudus berbagi ilmu mengenai bisnis penjualan online melalui Nobar (Nongkrong Bareng) Top Community Kudus di Warung Up Normal, Sabtu (17/11/2018).

Selain dari Komunitas Tokopedia, juga datang dari Komunitas Shopie, Bukalapak dan lainnya. Temu TopCommunity merupakan acara yang diinisiasi oleh Tokopedia untuk mengumpulkan TopCommunity (Komunitas Seller Tokopedia) yang diharapkan dapat menjadi wadah untuk berbagi ilmu, pengalaman, memperluas jaringan bisnis sesama seller. “Dalam Temu TopCommunity kali ini juga diadakan sharing ilmu, bedah rahasia sukses toko top seller,” jelas Ketua Komunitas Tokopedia, Indra Wibowo, kepada isknews.com disela-sela acara.

TRENDING :  Bank Indonesia Alihkan Perkreditan ke OJK
TRENDING :  Semakin Tak Terbendung, Harga Cabai Tembus Rp 100 Ribu Per Kilogram

Dijelaskan Indra, Nongkrong Bareng adalah agenda rutin yang selalu diadakan Tokopedia Top Community. Di acara ini semua bisa bertemu dan berbagi ilmu bersama para Top Seller di Kudus yang sudah sukses berjualan di Tokopedia.

TRENDING :  Bantu Petani, Rumah Pompa Diperasionalkan

Di Temu TopCommunity kali ini menghadirkan 3 orang, yakni M. Gerry, Anas dan Alam. Mereka berbagi pengalaman mengenai pengembangan bisnisnya. “Usai acara, para seller memanfaatkan dengan foto bersama, selain menambah keakraban, juga mempererat tali silaturrahmi dan menambah jaringan bisnis,” ujarnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :