Perkuat Kader di Bawah, DPD Perindo Kudus Gelar Konsolidasi Akbar

Perkuat Kader di Bawah, DPD Perindo Kudus Gelar Konsolidasi Akbar
Para Kader Foto bersama Ketua DPD Perindo Kudus, Beserta Pengurus DPW Perindo Jateng
Para Kader Foto bersama Ketua DPD Perindo Kudus, Beserta Pengurus DPW Perindo Jateng

Kudus, Isknews.com – Bertempat di Kantor DPD Perindo Kudus Jl.Lingkar Selatan Gulang Mejobo Kudus, Rabu malam (15/9) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Konsolidasi Akbar dengan mengundang tamu dari dewan pengurus ranting, DPD dan DPC di masing masing kecamatan, dan juga perwakilan dari dewan pimpinan wilayah (DPW).

Siswadi Selodipoero ketua DPW Perindo Jawa tengah saat di wawancarai Isknews.com menjelaskan bahwa mengenai acara konsolidasi Akbar ini adalah dalam rangka mempersiapkan pembangunan infrastruktur sampai tingkat TPS, karena partai perindo ingin memenangkan pemilu, dan itu tidak ditawar lagi kenapa demikian, karena jika tidak, tidak bisa masuk kedalam sistem pemerintahan dalam mengambil kebijakan, karena selama ini masyarakat menjadi obyek dari pada pembangunan, politik, maupun penguasa.

BACA JUGA :  Muhammad Arif Mifthoni Resmi Jadi Anggota Baru DPRD Kudus
Siswadi Selodipoero ketua DPW Perindo Jawa tengah
Siswadi Selodipoero ketua DPW Perindo Jawa tengah

Siswadi di menambahkan, Lebih dari 4600 kader Ranting dari 73 Kecamatan di jawa tengah sudah dilantik, diantaranya di kab.Semarang, Kota Salatiga, Temanggung, Magelang, Boyolali, Karanganyar, Sukoharjo dan Solo/Surakarta.”tandasnya.

Siswadi menyebutkan, setelah meluncurkan program pembagian gerobak bagi pelaku usaha kecil dan mikro (UKM), juga nanti nya akan membantu permodalan bagi para kader yang membutuhkan pinjaman yang mudah. Oleh sebab itu, lanjut Siswadi, Masyarakat juga di perkenankan untuk melapor pada pengurus DPD Perindo Kudus Nor Hartoyo,  guna pengajuan pengendalian vektor atau Fogging. “Imbuhnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kudus, Nor Hartoyo Saat Memberikan Sambutan Pada Konsolidasi Akbar
Ketua DPD Partai Perindo Kudus, Nor Hartoyo Saat Memberikan Sambutan Pada Konsolidasi Akbar

Ketua DPD Partai Perindo Kudus, Nor Hartoyo dalam sambutan nya mengatakan bahwa “Kita memiliki program Gerobak Perindo, Kita juga punya program-program untuk pertanian. Kita tidak hanya berkonsep,  tapi kita langsung berbuat,” kata pria yang akrab disapa Hartoyo

BACA JUGA :  Akhwan Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

Hartoyo mengatakan, kader-kader Partai Perindo harus berjuang keras untuk membangun masyarakat di DPC masing-masing. Membangun masyarakat yang sebelumnya kurang atau tidak produktif menjadi produktif. Dengan lebih banyak masyarakat produktif, penggerak perekonomian Indonesia akan lebih banyak. Artinya Indonesia lebih cepat menjadi negara maju.

Harapan nya dengan diadakan nya Konsolidasi Akbar ini diharapkan semua kader tetap solid, saguyub saekoproyo, tetap menjaga komunikasi dan keakraban antar kader, karena di tahun 2016 program nyata partai perindo, Bukan hanya untuk meramaikan pemilu, tapi partai perindo untuk menang.”pungkasnya.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

One Response to "Perkuat Kader di Bawah, DPD Perindo Kudus Gelar Konsolidasi Akbar"

Comments are closed.