Perlu Terus Dilakukan Pembinaan 

Kudus,isknews.com – Upaya pembinaan secara persuasif dilakukan oleh Dinas Perhubungan dan Kominfo Pemkab Kudus terhadap kendaraan angkutan yang bongkar muat.

Pembinaan aktifitas bongkar muat di jalan Menur Kudus


Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo,melalui Kabid Lalu Lintas,Putut Sri Kuncoro kepada isknews.com melalui telpon (28/09).
” Sebaiknya difahami oleh awak angkutan jalan raya dimana truck yang melakukan bongkar muat di jalan sempit seperti jalan Menur harus masuk ke lokasi gudang,atau jika tidak muat truck biar berada di Cargo kemudian dilangsir menggunakan mobil Box,namun jika tidak diindahkan kita lakukan pembinaan di kantor Dinas Perhubungan.” Paparnya.
” Terlebih truck yang kemarin lakukan bongkar muat di jalan menur ijin uji KIR sudah harus diperbarui.” Pungkasnya.
Masih olehnya,kondisi jalan Menur yang sempit dengan jumlah kendaraan melintas tinggi terutama pada jam sibuk diharapkan bisa difahami oleh para awak kendaraan angkut.
” Bahkan beberapa kali aktifis dan warga sekitar melapor kepada kami tentang keberadaan aktifitas bongkar muat di jalan Menur,tentu ini harus kita tindaklanjuti dengan terus melakukan pembinaan.” Imbuhnya.(Mr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?
Baca Juga :  Puncak Arus Balik, 10 ribuan Penumpang Lebaran Padati Terminal Bus Induk Kudus