Permudah Rekaman, 10 Besar WavesTones 2016 Akan Diberi Workshop

Kudus – Usai memenangi WavesTones#2, Kudus Indienesia bersama W Mld mulai mempersiapkan sepuluh band terpilih untuk segera melakukan rekaman gratis. Sebelum itu, kesepuluh band tersebut bakal diberikan workshop untuk mempermudah rekaman.

Ketua Kudus Indienesia Doni PM mengatakan, workshop kali ini memang ditujukan untuk memberi gambaran rekaman yang akan dilakukan. Termasuk dalam hal penempatan lagu di album kompilasi WavesTones#2.

Baca Juga :  Sukun Porvit Juarai Bupati Cup Kudus 2016

“Di tahun pertama (WavesTones #1) album kompilasi terdiri dari 10 band terpilih dan beberapa band pilihan panitia. Tahun ini pun demikian. Tapi kita akan prioritaskan 10 band yang memenangi WavesTones tahun ini,” katanya.

Setelah rekaman usai, album kompilasi tersebut juga akan digandakan dan disebar ke radio-radio ternama di Indonesia. Tujuannya untuk mempromosikan band-band yang masuk dalam album kompilasi.

Baca Juga :  Kuras Keringat, CJK Raih Kemenangan Gapsty

“Selain radio, rencananya kami juga akan mengenalkan mereka ke khalayak umum. Salah satunya dengan tampil di cafe-cafe. Saat ini kami sudah menjalin komunikasi dengan mereka,” ungkapnya.

Untuk cafe, tambah Doni, semuanya menyambut baik. Mereka pun siap untuk mensuport dan menyediakan waktu sesuai dengan keinginan panitia.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan hal tersebut. Semoga saja dalam waktu dekat bisa segera dilakukan,” imbuhnya. (adv.)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?