Persaudaraan setia hati teratai gelar aksi di Bakorwil Wilayah 1 Kab, Pati.

image

Pati, isknews.com Lintas Pati.
Bertempat di Bakorwil Wilayah I Kab. Pati telah dilaksanakan kegitan aksi simpati menolak tindakan Radikalisme di wilayah NKRI yang di lakukan oleh keluarga besar persaudaraan setia hati teratai (PSHT), pada Rabu 13/07 pukul 09.30, Dalam aksi yang dipipimpin oleh Korlap Suntoro dengan di ikuti kurang lebih 150 orang serta membawa sepanduk yang intinya Keluaraga besar Persaudaraan setia hati teratai menolak keras segala bentuk paham aktifitas kelompok teror Radikal di NKRI.

image

Aksi simpati para massa yang berkumpul di halaman kantor Bakorwil Pati tersebut, kemudian dilankutkan menuju kehalaman Polrespati guna untuk menyampaikan sebuah petisi secara langsung di hadapan Kapolres Pati beserta jajaranya.

Baca Juga :  Percepatan Perekaman E-KTP, Kantor Dukcapil Kudus Pekan Ini Buka Dua Shift

Lebih lanjut, Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo,S.ika, beserta jajaranya di antaranya Waka Polres Pati Kompol Nyamin, Kabag Ops Polres Pati Sundoyo, Kasad IPP Akp Sugeng, dan Kasad Dalmas Polres Pati Amlis Caniago Langsung menyambut aksi massa yang berkerumun di halaman Polres Pati tersebut.

Dalam petisi yang disampaikan oleh Keluarga besar Persaudaraan setia hati teratai di halaman Polres Pati yang berhasil di himpun Oleh Isknews.com Lintas Pati, kurang lebih berisi sebagai berikut :

“.Kami Keluarga besar Pesaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) cabang pati, Menyatakan bahwa kami siap sebagai barisan paling depan 
untuk menolak segala tindakan Radikalisme,Terorisme ,Premanisme ,SARA dan sejenisnya yang bisa mengancam keutuhan NKRI. 

Baca Juga :  Beberapa hari ini jalan Pati-Tayu mengerikan.

Mendukung Polri dan TNI untuk menegakkan hukum, dalam rangka membela kebenaran dan keadilan serta membrantas tindakan Radikalisme,Terorisme,Premanisme,SARA dan sejenisnya .

Mengancam keras aksi bom bunuh diri yang mengatas namakan JIHAD. Dan Bagi kami NKRI adalah harga mati.” 

image

Dalam menggapi hal tersebut Kapolres Pati juga menyampaikan,
“Terorisme dan Radikalisme Menjadi musuh bersama bagi kita semua bukan bagi perorangan. Selanjutnya Pemahaman yang salah mari kita benahi bersama agar NKRI aman dari segala macam aksi Terorisme dan Radikalisme. Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang mau berani untuk menumpas tererorisme di NKRI ini
Dan Penyampaian Petisi serta tekat saudara ini akan saya sampaikan ke Polda untuk di ketauhi .” ujar Kapolres Pati AKBP Ari wibowo di hadapan ratusan massa PSHT.

Baca Juga :  Kesiapan UMKM Menjelang Detik-Detik MEA Awal Tahun 2016
image

Seusai menggelar aksi di depan Polres Pati sekitar pukul 10.00, selanjutnya aksi yang sama pula digelar di halaman Kantor Bupati Pati sampai aksi selesai dengan kondisif sekitar pukul 10.30.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?