Persiapan Jelang Ngaji Bareng Masyayikh, Panitia Target kan 2000 Lebih Alumni TBS Hadir

oleh -1,052 kali dibaca

image

Kudus, Isknews.com – Dalam rangka 90 tahun Madrasah Tasywiqut Thulab Syalafiyah (TBS) dan Peringatan Idul Fitri 1437 H, Alumni sebagai Panitia yang tergabung dalam Ikatan Santri Abituren (IKSAB) menggelar Ngaji Bareng Masyayikh, Acara yang rencana nya di gelar pada 19 Syawal 1437H (23 Juli 2016) Bertempat di Gedung Madrasah TBS Kudus dengan di mulai acara dari Jam 18.30 – 21.00 WIB

Ahmad Irkham, S.Pd.I Sekretaris Silatnas saat di temui Isknews.com di ruang Mts TBS Kudus berharap pada Malam Ahad 23 Juli 2016 nanti terkumpul Alumni 2000 atau lebih. Karena pada kesempatan inilah waktu nya untuk membenahi dan menata, sekaligus mendata Alumni yang dari dulu hingga sekarang. Yang jadi prioritas sekaligus Alumni yang masih bisa di jangkau diantaranya dari angkatan tahun 1994 – 2016.”Tandasnya.

Beberapa rentetan Acara akan di gelar pada malam Ahad nanti, di antaranya yang pertama Focus Group Discussion (FGD) pada Sore hari nya, dengan Peserta Alumni terbatas (Undangan 10 orang/angkatan), Adapun FGD mempunyai beberapa Divisi, yaitu Divisi Kemandirian Ekonomi, Divisi Advokasi dan Konseling Keaswajaan, Divisi Jaringan Alumni, dan yang terakhir Divisi Media & Data.

Pada malam hari nya diadakan Acara Ngaji Bareng Masyayikh TBS dengan tema “Aswaja Pagar Nusantara” dan Launching Website Santrimenara.com yang insya Allah akan dihadiri KH. Choiruzyad TA, KH. M. A. Ulil Albab Arwani Amin, KH. Hasan Fauzi, KH. M. Arifin Fanani, KH. Musthofa Imron, S.HI, KH. Ahmad Arwan, KH. Abdulloh Hafidh.

Irkham Berpesan kepada Alumni yang membaca berita ini,” jika masih di lingkungan Kudus dan Sekitarnya di persilahkan hadir untuk meramaikan jalan nya acara pada 23 juli 2016 nanti, Mari kita sukses kan Acara Silatnas 2016,”Pungkasnya (Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :