Persiapan Monitoring Lomba Pembangunan, Kebersihan, Ketertiban, dan Keindahan Tingkat Kab.Kudus TA 2017

oleh

Kudus, isknews.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Gebog Kodim 0722 Kudus Pelda Purwadi mewakili Danramil Gebog Kapten Infantri Sukaryono bersama masyarakat membantu dan mempersiapkan serta monitoring Penilaian Lomba Pembangunan Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan Se-Kabupaten Kudus. Kegiatan ini dalam rangka HUT RI Ke-72 bertempat di Kantor Balai Desa Gribig Kec.Gebog Kab.Kudus pada Rabu (09/08/2017).

Dalam kegiatan tersebut warga masyarakat semangat dan antusiasnya sangat tinggi menyambut lomba kebersihan tingkat Kabupaten ini. Dari hasil pembersihan warga di sekitar kelurahan terlihat sangat bersih dan rapi.

TRENDING :  BNN Sidak Narkoba di Kodim 0722, Hasilnya Nihil

Disela-sela kegiatan Babinsa Pelda Purwadi yang mewakili Danramil Kapten Infantri Sukaryono mengungkapkan disamping sebagai bagian upaya untuk memenangkan perlombaan, kegiatan ini juga untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih yang di persembahkan untuk warga masyarakat Desa Gribig khususnya dan warga masyarakat Kabupaten Kudus pada umumnya”, tutur Purwadi

TRENDING :  Kondisi Kesehatan Satgas TMMD Dipantau Secara Teratur

Dalam kegiatan lomba tersebut dihadiri oleh Camat Gebog Arif Suwanto S.Sos, MM, Ketua Tim Lomba beserta 13 orang penilai, Kepala Desa beserta jajaran perangkat Desa Kepala Dinas Gribig, Toga, Toma, Toda dan Ibu-Ibu PKK serta masyarakat sekitar 70 orang.

TRENDING :  Simulasi Kebakaran Sebagai Cara Untuk Atasi Bahaya Kebakaran

Pada kesempatan tersebut Danramil Gebog Kapten Infantri Sukaryono melalui Pelda Purwadi mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan lomba kebersihan ini warga masyarakat bisa lebih berpartisipasi langsung terhadap kesehatan lingkungan dan keluarga serta mencintai lingkungannyaā€¯ pungkasnya. (LR)

KOMENTAR SEDULUR ISK :