Persib Tumbang Dua Gol Tanpa Balas Di Stadion Wergu Wetan Kudus

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Persib Babalan harus mengakui kehebatan Putra Jaya Tanjungkarang, pada lanjutan babak penyisihan Grup B Divisi I U-23 Askab PSSI Kudus, di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (03/01/2017).

Bertindak sebagai tuan rumah, Persib dipaksa menyerah dua gol tanpa balas oleh tamunya. Gol dicetak Fahri pasa menit 26 dan Ringgo menit 37. Hasil ini membuat Persib tertahan di urutan kedua klasemen sementara, sedangkan Putra Jaya semakin semakin kokoh di puncak klasemen.

Putra Jaya mendominasi pertandingan sejak pertandingan dimulai. Tim yang diarsiteki Subhan menggunakan skema serangan 4-4-2 mampu membuat Persib kesulitan mengembangkan permainan. Meski begitu gol pembuka baru bisa tercipta pada menit 26.

TRENDING :  Daftar Tim Yang Lolos Babak 16 Besar Liga 3, Dua Di Antaranya Eks Tim ISL

Berawal dari serangan balik cepat, kerja sama apik di lini depan berbuah manis. Umpan crossing yang dikirim Emir diteruskan Fahri dengan sundulan kepala untuk mengoyak jala gawang Persib. Keunggulan 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

TRENDING :  Tim Voli Putri Polsek Kudus Juara Kapolres Kudus Cup 2017

Selepas jeda, jalannya permainan tak jauh beda dengan babak pertama. Dua menit babak kedua dimulai Putra Jaya mampu menambah gol melalui tendangan dari luar kotak penalti, yang dilepaskan gelandang Ringgo.

KOMENTAR SEDULUR ISK :