Persig Gribig Kalah Telak 0-3 Dari Persirangga Megawon

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Persirangga Megawon berhasil melanjutkan tren positifnya pada pekan kedua, babak penyisihan Turnamen Invitasi U-13/U-14 Bupati Cup 2017, yang digelar di Stadion Wergu Wetan Kudus, Jumat (22/09/2017).

Anak asuh Murwanto itu mampu mengalahkan Persig Gribig yang bertindak sebagai tuan rumah, dengan skor meyakinkan tiga gol tanpa balas. Gol pertama tim tamu lahir dari kaki pemain nomor punggung 16, Yoga Aditya.

Memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Persig Gribig pada menit 19, dengan tenang Yoga mampu memperdaya penjaga gawang lawan M Edy dan mengubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Persirangga.

TRENDING :  Tunjukkan Eksistensinya Klub Garuda Jaya Ikuti Lomba Gerak Jalan HUT RI Kategori Umum

Sepuluh menit kemudian giliran Bima Satria yang mencatatkan namanya di papan skor. Striker andalan Persirangga ini mencetak gol melalui titik putih, setelah sebelumnya dilanggar pemain belakang lawan. Persirangga unggul 0-2 atas tuan rumah.

ISKNEWS.COM

Bola mati nampaknya menjadi kelemahan Persig pada pertandingan kali ini. Pada menit 32 terjadi pelanggaran di depan kotak penalti tuan rumah. Wasit Tri Damar yang meminpin pertandingan memberikan hadiah tendangan bebas untuk Persirangga.

TRENDING :  Ketua KONI Kudus " Berkomitment Tingkatkan Prestasi "

Ahmad Royyan yang mengeksekusi tendangan bebas tak menyia-nyiakan kesempatan. Pemain nomor punggung 15 itu mampu memperbesar keunggulan tim tamu menjadi 0-3. Keunggulan Persirangga bertahan hingga jeda.

Usai turun minum jalannya pertandingan tak berubah. Persig Gribig sesekali melakukan serangan balik, namun berhasil diantisipasi barisan pertahan Persirangga. Unggul tiga gol membuat Persirangga menurunkan tempo permainan.

Meski begitu, tak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit akhir. Kedudukan tetap bertahan 0-3 untuk kemenangan tim tamu. Dengan hasil ini Persirangga menempek ketat pimpinan klasemen sementara grup D, Saomba yang mengoleksi enam poin.

TRENDING :  Tunas Persilo Bombardir Phitech FC Setengan Lusin Gol

Sedangkan Persirangga yang berada di peringkat dua mengoleksi empat poin. Peringkat tiga diduduki Bintar Raya yang mengemas satu poin, hasil satu kali imbang satu kali kalah. Sementara Persig Gribig yang belum pernah menang harus rela menghuni dasar klasemen grup D. (MK)

Klasemen Sementara Grup D :
1. Saomba 2 2 0 0 3-0 6
2. Persirangga 2 1 1 0 4-1 4
3. Bintar Raya 2 0 1 1 1-3 1
4. Persig Gribig 2 0 0 0 0-4 0

KOMENTAR SEDULUR ISK :