Persigu Gulang Vs Salam Raya, Laga Hidup Mati Jaga Harga Diri

Kudus, ISKNEWS.COM – Persigu Gulang akan bentrok melawan Salam Raya dalam lanjutan Kompetisi Divisi I Bupati Cup 2016 Askab PSSI Kudus, Jumat (06/01/2017) sore di Stadion Wergu Wetan. Pertandingan ini sekaligus menjadi penentuan sekaligus menjaga harga diri untuk tetap tampil di Divisi I musim depan. Satu tim yang menang akan bertahan, sementara yang kalah akan terdepak turun kasta ke Divisi II musim yang akan datang.

(ISKNEWS/MUKHLISIN)

Ke dua tim sama-sama belum mengumpulkan poin sama sekali, setelah pada dua pertandingan sebelumnya selalu menelan kekalahan dari Persilo dan POP Makara yang sudah memastikan lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga :  Ketua PERPANI Kudus," Atlit Siap 80 % seleksi Pra PON dan Kejurda "

Pada pertandingan pertama Salam Raya yang tergabung di grup C tumbang di tangan Persilo Loram dengan skor 1-3. Di pertandingan ke dua juga tumbang lagi 0-5 atas POP Makara.

Tak jauh beda Persigu Gulang juga tumbang dua kali. Melawan POP Makara Persigu tumbang 4-1, sementara saat melawan Persilo kalah tipis 1-0. Dengan hasil tersebut Persigu sementara duduk di peringkat tiga. Unggul agresifitas gol dari Salam Raya yang berada di peringkat empat.

Baca Juga :  Lampu Stadion Mati, Uji Coba Persiku Vs UNNES Selection Dihentikan

Pertandingan pada Divisi I sendiri memakai format pertandingan 2×35 menit. Dari kompetisi ini diharapkan muncul bibit baru, yang dapat diorbitkan untuk memperkuat tim senior Persiku Kudus dalam mengarungi Liga Nusantara 2017 musim depan. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?