Persigu Gulang Vs Salam Raya, Laga Hidup Mati Jaga Harga Diri

Kudus, ISKNEWS.COM – Persigu Gulang akan bentrok melawan Salam Raya dalam lanjutan Kompetisi Divisi I Bupati Cup 2016 Askab PSSI Kudus, Jumat (06/01/2017) sore di Stadion Wergu Wetan. Pertandingan ini sekaligus menjadi penentuan sekaligus menjaga harga diri untuk tetap tampil di Divisi I musim depan. Satu tim yang menang akan bertahan, sementara yang kalah akan terdepak turun kasta ke Divisi II musim yang akan datang.

Baca Juga :  Jika Cuaca Mendukung, Malam Ini Persiku Akan Jajal UNNES Selection

(ISKNEWS/MUKHLISIN)

Ke dua tim sama-sama belum mengumpulkan poin sama sekali, setelah pada dua pertandingan sebelumnya selalu menelan kekalahan dari Persilo dan POP Makara yang sudah memastikan lolos ke babak berikutnya.

Pada pertandingan pertama Salam Raya yang tergabung di grup C tumbang di tangan Persilo Loram dengan skor 1-3. Di pertandingan ke dua juga tumbang lagi 0-5 atas POP Makara.

Baca Juga :  SMA NU Al Ma’ruf Kudus Raih Juara 1 Sukun Youth Cup 2015

Tak jauh beda Persigu Gulang juga tumbang dua kali. Melawan POP Makara Persigu tumbang 4-1, sementara saat melawan Persilo kalah tipis 1-0. Dengan hasil tersebut Persigu sementara duduk di peringkat tiga. Unggul agresifitas gol dari Salam Raya yang berada di peringkat empat.

Pertandingan pada Divisi I sendiri memakai format pertandingan 2×35 menit. Dari kompetisi ini diharapkan muncul bibit baru, yang dapat diorbitkan untuk memperkuat tim senior Persiku Kudus dalam mengarungi Liga Nusantara 2017 musim depan. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?