Persijap Bawa 18 Pemain ke Sleman

Persijap Bawa 18 Pemain ke Sleman

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Persijap Jepara akan bermain full tim saat menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Grup 3 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/8/2017). Sebanyak 18 pemain dibawa oleh tim pelatih Persijap Jepara. Tim  yang dipimpin langsung oleh Pelatih Carlos Raul Sciucatti, Asisten Pelatih Yusuf Firdaus, Pelatih kiper Muhammad Halim sudah bertolak ke Sleman, Kamis (17/8/2017).

18 pemain yang ikut ke Sleman yakni Amirul Mukminin, Yusuf, Yuda Herawan, Lucky Oktavianto, Nurmufid Fastaqbikhul Khoirot, Abdul Latif, Fauzan Jamal, Sadam Hi Tenang, Syarif Wijiyanto, Adit Wafa, Jufri Fahrul Usemahu, Yuda Riski, Rafi Maulana, Redo, Tomi Oropka, Joko Tutuko, Putut Ragil, Arianis.

TRENDING :  Jelang Lawan Persibangga, Persijap Tambah Amunisi

Pelatih Kepala Persijap Charlos Raul mengatakan, dalam lawatan ke Sleman ini, pemainnya siap 100 persen dan tidak ada yang cedera dan terkena hukuman kartu. “Sleman memang tim kuat tapi kita datang kesana untuk menang dan Insya Allah kita datang bertanding dan menang,” katanya, Kamis (17/8/2017).

TRENDING :  Bermain Buruk, Sales Kecewa Penampilan Persijap

Carlos Raul menambahkan, timnya memang harus mencuri poin penuh di Sleman agar mengamankan tetap bertahan di Liga 2. Sehingga pertandingan melawan PSS ini merupakan  partai final untuk Persijap. “Mudah-,mudahan dengan semangat, disiplin dan kerjasama pemain jadi kekuatan utama tim,” imbuh pelatih yang akrab dipanggil Charly yang juga suami dari CEO Persijap Esti Puji Lestari.

Sementara itu pelatih Fisik Muhammad Yusuf Firdaus mengatakan, kondisi fisik pemain bagus, siap menghadapi pertandingan lawan PSS. “Saya harap mereka tetap bermain seperti waktu mengalahkan Persip di Stadion Gelora Bumi Kartini pada Minggu lalu,” katanya.

TRENDING :  Catat! Ini Jadwal Turnamen Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017

Persijap Jepara memang membutuhkan nilai penuh baik kandang dan tandang untuk mengamankan posisi di liga 2. Untuk sementara Persijap berada peringkat 6 klasemen Grup 3 Liga 2. Jika gagal merebut poin, maka Persijap akan terdegradasi dan bermain di liga 3 musim depan. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post