Persijap Bertekad Bangkit Lawan PSCS Cilacap

Persijap Bertekad Bangkit Lawan PSCS Cilacap

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Persijap Jepara akan menjalani laga terakhir putaran pertama kompetisi Liga 2 grup 3 melawan PSCS Cilacap, Sabtu (15/7/2017) sore di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara. Laskar Kalinyamat bertekad bangkit di pertandingan ini usai kalah di empat laga sebelumnya. Kemenangan diharapkan bisa kembali mengangkat moral anak asuh Fernando Sales untuk tetap bisa bersaing di grup 3.

Pelatih Persijap Jepara Fernando Sales mengaku sudah memiliki strategi khusus menghadapi Laskar Nusakambangan PSCS Cilacap. Dirinya berharap, strategi yang telah disiapkan bisa dilaksanakan anak asuhnya dengan baik. “Kita sudah siapkan strategi khusus lawan PSCS, mudah-mudahan bisa berjalan lancar,” kata Sales, Jumat (14/7/2017).

TRENDING :  Rutan Kelas II B Jepara Berikan Remisi Pada Upacara Bendera HUT RI ke 72

Sales menambahkan, tim pelatih sudah melakukan evaluasi setelah kalah dari Perdibat Batang pekan lalu. Sales mengaku sudah belajar dari beberapa pertandingan sebelumnya. Persijap, kata Sales, sudah bermain baik saat melawan Perdibat Batang, hanya saja penyelesaian akhir yang gagal berbuah gol menjadi kendala.

TRENDING :  C7k Kudus Buktikan Keunggulan dari Gapsty Jepara di Sukun Cup 2016

“Kita akan dengan sekuat tenaga meraih kemenangan lawan PSCS. Di pertandingan sebelumnya, kita sudah bermain baik, hanya saja hasilnya yang tidak baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut Sales berujar jika anak asuhnya cukup percaya dirinya menghadapi juara kompetisi ISC B 2016 itu. Menurutnya, timnya hanya cukup bermain seperti apa yang dilakukan saat menghadapi Persibat. Hanya saja kali ini ia berharap agar anak-anak asuhnya tak gagal mencetak skor.

Di pertandingan ini, Persijap Jepara terancam tidak bisa diperkuat oleh salah satu pilarnya Riswandani lantaran cedera saat melawan Persibat Batang. Meskipun kondisinya sudah membaik dan sudah ikut berlatih, Sales belum memastikan untuk menurunkannya. Kondisinya akan terus dipantau sampai jelang pertandingan.

TRENDING :  Petani Minta Stabilisasi Harga Garam

“Kita sudah bermain baik, hanya saja pemain masih sering kehilangan fokus utamanya di babak kedua. Untuk itu kita minta di pertandingan ini untuk lebih fokus utamanya saat menghadapi bola mati,” tandasnya. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post