Persijap Daftarkan 25 Pemain

by
Persijap Daftarkan 25 Pemain ISKNEWS.COM
Foto: Pemain persijap berlatih. (Istimewa)

Jepara, ISKNEWS.COM – Menejemen Persijap Jepara mendaftarkan sebanyak 25 pemain yang diproyeksikan untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Nasional dan ajang Piala Indonesia. 25 pemain yang didaftarkan tersebut yakni terdiri dari tiga penjaga gawang, tujuh pemain belakang, tiga penyerang dan sisanya pemain tengah.

Dari 25 pemain yang dimiliki Persijap Jepara ini, beberapa nama merupakan pilar Persijap musim sebelumnya. Diantaranya yakni Jufri Usemahu yang berposisi sebagai gelandang serta penjaga gawang Amirul Kurniawan. Sementara pemain-pemain yang akhir-akhir bergabung seperti Asmar Abu dan M. Rizky Guardiola diharapkan bisa mengangkat performa tim kebanggaan warga Jepara ini di kompetisi Liga 3 tahun ini.

Tim lascar kalinyamat untuk musim kompetisi ini akan dilatih oleh Patrick Ghigani Pelatih Kepala, Ennis Ghigani Asisten Pelatih, Anjar Jambore Widodo Asisten Pelatih, Firmansyah Pelatih Kiper, dibantu Iwan dan Madenur sebagai Pembantu Umum serta Yono sebagai Masseur.

TRENDING :  Jelang Piala Soeratin, Persijap dan Askab PSSI Bangun Kesepahaman

General manager Persijap Jepara Ahmad Rifai mengatakan, di bulan Juli ini, Persijap akan menghadapi dua pertandingan dalam event yang berbeda. Sesuai jadwal yakni pada Sabtu (14-7-2018) Persijap akan bertandang ke Pekalongan menghadapi tuan rumah Persip Pekalongan di ajang Piala Indonesia. Sedangkan pada Minggu (29-7-2018), lascar kalinyamat akan menjamu Persatu Tuban di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara dalam ajang liga 3 Nasional.

TRENDING :  Persiku Yunior Kokoh Di Puncak Klasemen

KOMENTAR SEDULUR ISK :