Persijap Dipastikan Didampingi Patrick saat Jamu PSCS

oleh
Persijap Dipastikan Didampingi Patrick saat Jamu PSCS
Foto: Latihan Persijap di bulan puasa. (Istimewa)

Jepara, ISKNEWS.COM – Tim Persijap Jepara dipastikan akan didampingi oleh Pelatih Kepala Patrick Ghigani saat melakoni laga ujicoba melawan PSCS Cilacap, Jumat (8-6-2018) malam. Hal ini setelah pelatih berkebangsaan Jerman itu sudah kembali dari negaranya dan sudah menemani pemain berlatih sejak Selasa (5-6-2018). Selama Patrick di Jerman, pemain lascar kalinyamat dipandu oleh asisten pelatih Anjar JW dan pelatih kiper Firmansyah.

Latihan dibulan puasa dan persiapan menghadapi ujicoba melawan PSCS Cilacap yang digelar pada Jumat (8-6-2018) pukul 20.30 WIB ini adalah balasan ujicoba lawan PSCS di Cilacap. Saat laga di Cilacap, Persijap tidak didampingi Patrick Ghigani.

TRENDING :  Alasan Keamanan, Pertandingan Babak Kedua Persiku Vs Persijap Dihentikan 15 Menit

Laga ujicoba ini, kata Patrick Ghigani untuk mengakui untuk mencoba seberapa jauh perkembangan kebugaran tim. Akan tetapi, mantan pemain Persiraja ini mengaku jika di bulan puasa ini kondisi pemainnya tentu tidak bisa bisa 100 persen. “Namun kami ingin melihat beberapa pemain dan mencoba agar benar-benar siap tampil di kompetisi resmi,” katanya.

Lebih lanjut Patrick mengungkapkan, ujicoba ini juga sebagai sarana uji coba seberapa jauh kemajuan tim dalam latihan. “Setelah idul fitri tim sudah bisa berlatih yang benar hingga menemukan bentuk sesuai yang diharapkan,” imbuhnya.

TRENDING :  Laga Pamungkas, Persiku Kudus Turunkan Pemain Cadangan

Sementara itu, iizin pertandingan ujicoba melawan PSCS ini sudah diterbitkan oleh Polres Jepara. Dengan keluarnya izin ini, maka keinginan publik sepakbola Jepara untuk menyaksikan tim Laskar Kalinyamat berlaga di malam hari akan segera terwujud.

Kepastian laga malam hari yang digelar karena berkenaan dengan bulan puasa, yang sudah pasti pemain yang beragama Islam menjalankan rukun Islam ini. Kepastian ijin laga malam hari ini diberikan oleh Polres Jepara.

Seperti diketahui sebelumnya pihak Polres Jepara tidak memberikan ijin keramaian dimalam hari, karena berbagai tingkat kerawanan. Namun dengan kerjasama yang dijalin baik antara Persijap dan Polres Jepara, ijin bisa diberikan.

TRENDING :  Dwi Buktikan Jika Wanita Mampu Ikuti Touring Sepeda

Menanggapi angin segar ini, Presiden Persijap Jepara, Esti Puji Lestari berharap kerjasama yang baik ini semua menjadi lancar dan suporter bisa menjaga ketertiban dan saya yakin suporter Persijap bisa melakukannya.

“Atas banyaknya permintaan suporter yang ingin tim bermain malam inilah kami mencetak 10.000 lembar tiket, namun biasanya yang terjual 4000 lembar, ya kita lihat nanti,” imbuh wanita asal Sukabumi ini. (ZA/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :