Persijap Dipastikan Didampingi Patrick saat Jamu PSCS

by
Persijap Dipastikan Didampingi Patrick saat Jamu PSCS isknews
Foto: Latihan Persijap di bulan puasa. (Istimewa)

Jepara, ISKNEWS.COM – Tim Persijap Jepara dipastikan akan didampingi oleh Pelatih Kepala Patrick Ghigani saat melakoni laga ujicoba melawan PSCS Cilacap, Jumat (8-6-2018) malam. Hal ini setelah pelatih berkebangsaan Jerman itu sudah kembali dari negaranya dan sudah menemani pemain berlatih sejak Selasa (5-6-2018). Selama Patrick di Jerman, pemain lascar kalinyamat dipandu oleh asisten pelatih Anjar JW dan pelatih kiper Firmansyah.

TRENDING :  Puncak Musim Hujan di Jepara Hingga Awal Februari

Latihan dibulan puasa dan persiapan menghadapi ujicoba melawan PSCS Cilacap yang digelar pada Jumat (8-6-2018) pukul 20.30 WIB ini adalah balasan ujicoba lawan PSCS di Cilacap. Saat laga di Cilacap, Persijap tidak didampingi Patrick Ghigani.

Laga ujicoba ini, kata Patrick Ghigani untuk mengakui untuk mencoba seberapa jauh perkembangan kebugaran tim. Akan tetapi, mantan pemain Persiraja ini mengaku jika di bulan puasa ini kondisi pemainnya tentu tidak bisa bisa 100 persen. “Namun kami ingin melihat beberapa pemain dan mencoba agar benar-benar siap tampil di kompetisi resmi,” katanya.

TRENDING :  Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kudus Akan Segera Dimulai

Lebih lanjut Patrick mengungkapkan, ujicoba ini juga sebagai sarana uji coba seberapa jauh kemajuan tim dalam latihan. “Setelah idul fitri tim sudah bisa berlatih yang benar hingga menemukan bentuk sesuai yang diharapkan,” imbuhnya.

TRENDING :  Alasan Keamanan, Pertandingan Babak Kedua Persiku Vs Persijap Dihentikan 15 Menit

KOMENTAR SEDULUR ISK :