Persijap Hempaskan Persip 2-0

oleh -1,595 kali dibaca
Persijap Hempaskan Persip 2-0
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Persijap menuai hasil positif dalam gelaran piala Indonesia. Bertindak selaku tamu Persijap berhasil mendikte tuan rumah di pertandingan ysmg digelar di Stadion Jendral Hoegeng Pekalongan, Sabtu (14-7-2018) sore. Tim laskar Kalinyamat menghempaskan tuan rumah dengan skor 0-2.

Laskar Kalinyamat menguasai permainan , namun Persijap baru berhasil membobol gawang tuan rumah menit ke 25 lewat kaki Tri Cahyo memanfaatkan umpan dari sayap kanan, hasil 1-0 tetap sampai turun minum.

Babak kedua Pasukan kalinyamat tetap mendominasi permainan, kondisi lapangan yang kurang bagus mempengaruhi permainan. Persijap menggandakan kemenangan lewat sundulan Dani Raharjanto menit 68 memanfaatkan sepak pojok.

Anjar JW yang mendampingi di Pekalongan dihubungi lewat WhatsApp mengaku bersyukur dengan hasil ini. “Alhamdulillah kita bisa menang, anak – anak bermain disiplin, dan kita fokus pada laga liga besok di kandang, tetap rendah hati,” katanya.

Sementara itu Presiden Klub Persijap, Esti Puji Lestari berterima kasih kepada suporter tim pelatih dan pemain atas hasil ini. (ZA/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.