Persijap Jajal Eks Kiper Timnas U-16

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Tim pelatih Persijap Jepara hingga kini masih berburu tambahan penjaga gawang untuk melengkapi skuadnya. Yang terbaru, tim pelatih tengah menjajal Yusuf Wahyu Prayudha, eks kiper Timnas U-13 dan U-16. Sebelumnya, Yusuf bermain untuk Persekap Pasuruan dan PSBK Blitar.

Direktur Teknik Persijap, Carlos Raul Sciucatti mengemukakan, sektor penjaga gawang terus diperkuat guna lebih memperkokoh lini pertahanan Laskar Kalinyamat. “Yusuf saat ini masih sebagai pemain seleksi. Dia sudah berada di Jepara dalam tiga hari terakhir ini,” terangnya.

TRENDING :  Liestiadi Putus Kontrak Dengan Persijap

Yusuf merupakan kiper kelahiran Pasuruan, 14 Maret 1998. Di level junior, pemain bertinggi 183 cm ini pernah tergabung dengan Frenz United dan Persema Malang Junior. Selain itu, ia juga pernah memperkuat tim Pra PON Jatim.

TRENDING :  SEATer Jelajah Alas Roban II

Seperti diketahui, Persijap saat ini telah memiliki dua kiper pada sosok Susanto dan Amirul Kurniawan. Namun tim pelatih merasa, memiliki dua penjaga gawang masih terlalu riskan, terutama jika salah satu dari keduanya mengalami cedera.

TRENDING :  Guardiola dan Asmar Abu Resmi Gabung Persijap

Selain Yusuf, Persijap direncanakan juga akan menyeleksi penjaga gawang lain, yakni M Umar. Kiper bertinggi 185 cm kelahiran 1992 ini sebelumnya pernah bermain untuk Persikutim Kutai Timur, Bontang FC dan Setda Bontang di Liga 3. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :