Persijap Jamu Persatu di Laga Perdana Liga 3

oleh
Persijap Jamu Persatu di Laga Perdana Liga 3 ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Tim Persijap Jepara akan menghadapi Persatu Tuban di laga perdana kompetisi Liga 3 Nasional. Laga perdana itu akan dilakoni laskar Kalinyamat pada Minggu (27-7-2018) di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Persijap di kompetisi ini tergabung di grup 4 bersama dengan Persiba Bantul, Persipur Purwodadi, Persatu Tuban.

Kepastian ini setelah menejemen Persijap Jepara menerima jadwal resmi dari pengelola liga. General Manager Persijap Ahmad Rifai mengaku gembira dengan keluarnya jadwal resmi Liga 3 ini. “Kami gembira jadwal resmi sudah keluar jadi ada kepastian liga 3 dimulai. Main pertama di kandang akan kita maksimalkan tigs angka dan dukungan suporter dan warga Jepara untuk memerahkan Stadion Gelora Bumi Kartini,” kata pria yang biasa di sapa Kocang ini.

Lebih lanjut Rifai mengatakan, juara dan runner up yang langsung melaju ke babak 32 besar nasional, dan peringkat 3 harus play off untuk memperebutkan 4 tiket babak 32 besar nasional.

TRENDING :  Inilah 67 Peserta Yang Lolos Tahap Karantina Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017

Liga 3 nasional ini memakai format tandang kandang, dengan dua putaran. Pada putaran pertama Persijap kebagian satu kandang dan dua tandang yaitu bertandang ke Stadion Krida Bhakti Kandang Persipur Purwodadi pada Minggu (5-8-2018), kemudian pada hari Minggu (12-8-2018) laskar Kalinyamat bertandang ke Stadion Sultan Agung menantang Persiba Bantul.

TRENDING :  Jepara Perlu Dibentuk Badan Narkotika Kabupaten

Di putaran kedua, Persijap Jepara akan bertandang ke Jawa Timur untuk bertanding melawan Persatu Tuban di Stadion Loka Jaya hari Minggu (26-8-2018). Setelah sekali tandang Laskar kebanggaan warga Jepara menjamu Persipur Purwodadi di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara hari Minggu (2-9-2018), dan pada hari Minggu (9-9-2018) Persijap menjamu Persiba Bantul di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. (ZA/WH)

TRENDING :  Panggil Sang Kapten Sugeng, Persiku Coret Dua Pemain Seleksi

KOMENTAR SEDULUR ISK :