Persijap Kandaskan PSCS di Laga Terakhir Putaran Pertama

by
ISKNEWS.COM

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Mengusung misi bangkit, Persijap Jepara akhirnya sukses mengakhiri paceklik kemenangan. Kemenangan diraih Persijap usai mengalahkan PSCS Cilacap 1-0 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (15/7/2017) sore. Satu-satunya gol di pertandingan ini dicetak melalui sundulan Yuda Risky Iriawan di menit 72. Kemenangan ini disambut suka cita oleh seluruh elemen tim, lantaran Persijap sebelumnya mengalami empat kekalahan secara beruntun.

TRENDING :  Terkait Kasus Pungli PPDB, Polisi Akan Periksa Pejabat Disdikpora

Mengawali laga terakhir putaran pertama kompetisi Liga 2 Grup 3, Persijap bermain cukup lamban. Lini tengah ysng diisi oleh Faumi Syahreza, Rafi Maulana dan Yuda Risky bermain monoton dan terlalu ke dalam. Di pertengahan babak pertama, tim tamu justru bisa mengambil alih permainan dengan mendapatkan sejumlah peluang. Satu-satunya peluang emas yang didapat oleh Laskar Kalinyamat lewat tendangan Faumi Syahreza di menit 23. Hanya saja tendangan pemain bernomor punggung 7 itu hanya membentur mistar gawang. Hingga peluit babak pertama dibunyikan wasit Tabrani skor masih imbang 0-0.

Memasuki Babak kedua, Persijap bermain lebih agresif, melalui serangan cepat sejumlah peluang didapatkan. Hingga menit 60 setidaknya ada dua peluang emas yang gagal berbuah gol. Masing-masing melalui kapten Abdul Latif Hasyim dan Yuda Risky Irawan yang tenadangannya masih berada di atas gawang PSCS yang dikawal oleh Ega Rizky. Pemain Persijap sepertinya kurang tenang dalam memanfaatkan peluang sehingga beberapa peluang yang didapat gagal dimanfaatkan menjadi gol.

TRENDING :  Tahun Ini, Enam Desa Disasar Program Perpuseru

KOMENTAR SEDULUR ISK :