Persijap Tunjuk GM Baru Hadapi Kompetisi Musim Depan

Persijap Tunjuk GM Baru Hadapi Kompetisi Musim Depan

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Presiden klub Persijap Jepara Esti Puji Lestari memperkenalkan General Manager (GM) baru untuk musim kompetisi musim depan. Yakni mantan Ketua Askab PSSI Jepara Ahmad Rifai yang didaulat menjadi GM Persijap musim 2018. Perkenalan dilakukan di mess Persijap Jepara di jalan Mangunsarkoro Jepara, Senin (6/11/2017) sore.

Persijap Jepara memang harus menelan pil pahit setelah degradasi dari grup tiga Liga Dua 2017. Tim bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini ini, musim depan akan berlaga di kompetisi Liga 3. Meski bermain di kasta ketiga, menejemen serius merancang kekuatan baru demi menyongsong kompetisi 2018 mendatang.

TRENDING :  Buntut Kerusuhan, 13 Suporter Diamankan

Esti menyebut dipilihnya Ahmad Rifai sebagai GM Persijap lantaran berbagai pertimbangan serta melihat kapasitas dan kapabilitas beliau yang pernah menjadi Ketua Askab PSSI Jepara. “Beliau adalah warga Jepara yang punya pengalaman dan kemampuan sehingga diharapkan bisa memanage Persijap dalam menjalani kompetisi,” katanya.

Lebih lanjut Esti berharap Ahmad Rifai mampu mengemban program serta selaras dengan menejemen yang lain termasuk dengan Presiden klub Persijap. Esti mengungkapkan, saat ini telah dibuka untuk Skuat Persijap Madya. Yakni membuka peluang bagi talenta muda berbakat menuju seleksi pertengahan Januari 2018. “Tim yang ada saat ini adalah Persijap Madya, atau transisi menuju tim inti 2018,” katanya.

TRENDING :  Gagal Ke Final, Persiku Wajib Rebut Peringkat Tiga

Sementara itu, General Manager (GM) Persijap, Ahmad Rifai mengungkapkan, target yang diusung oleh tim Persijap musim depan yakni promosi ke Liga 2. Menurutnya, pihaknya akan melakukan pembenahan, terutama terkait soliditas di lini manajemen maupun skuat pemain. “Jika ditanya target, tentu targetnya promosi. Akan tetapi, semua stake holders sepakbola di Jepara harus memiliki visi yang sama agar target itu bisa tercapai,” jelasnya. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post