Persiku Cari Stadion Alternatif Untuk Liga 3 Musim 2018

by
Foto: Manajer baru Persiku Kudus Sukma Oni (batik) bersama legenda Persiku Agus Santiko saat menyaksikan laga SMM Cup 2018, belum lama ini. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COMPersiku Kudus menjajaki beberapa stadion alternatif yang akan digunakan sebagai markas dalam mengarungi Liga 3 musim 2018. Tim berjuluk Macan Muria pada musim ini, tak bisa menggunakan Stadion Wergu Wetan Kudus, karena di Kota Kretek sedang menggelar Pilkada.

Ketua Panpel Persiku, Topan Hapsoro mengatakan, dari instruksi Polda Jawa Tengah tujuh kabupaten/kota yang mengikuti Pilkada serentak, tidak diizinkan menggelar kompetisi sepak bola termasuk Kudus.

TRENDING :  Musim Kemarau Kebakaraan Kembali Terjadi Di Kudus

Di Jateng ada tujuh kabupaten/kota yang tidak bisa menggelar pertandingan sepak bola karena Pilkada serentak. Di antaranya Kabupaten Kudus, Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Magelang dan Kabupaten Karanganyar.

TRENDING :  Persiku Kembali Tergabung Di Grup Neraka

Praktis dengan tidak adanya izin dari kepolisian menggelar pertandingan, Persiku harus mencari alternatif stadion terdekat untuk dijadikan markas. Agar suporter yang ingin mendukung Macan Muria, tetap bisa menyaksikan dengan biaya akomodasi yang terjangkau.

TRENDING :  Persiku Kudus Cari Lawan Tanding Sepadan

“Kita masih mencoba melobi beberapa stadion terdekat dari Kudus. Semaksimal mungkin bisa mendapat stadion alternatif yang cocok, sehingga suporter bisa mendukung tim kebanggannya,” kata Topan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :