Persiku Diminta Jangan Lengah

by
ISKNEWS.COM
Foto: Empat pemain Persiku yang berhasil mencetak gol ke gawang Persipa melakukan selebrasi usai menjaringkan bola. Persiku menang tujuh gol tanpa balas. (Owik/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Kemenangan besar tujuh gol tanpa balas yang berhasil ditorehkan Persiku Kudus kala menjamu Persipa Pati, dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Liga 3 Jawa Tengah (Jateng) di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (28-03-2018) membuat atmosfer sepak bola di Kota Kretek kembali bergairah.

TRENDING :  Dishub Akan Sediakan Titipan SEPEDA

Apalagi tujuh gol yang dicatatkan di papan skor dicetak dari beberapa pemain, sehingga menambah sumringah para pecinta Persiku. Meski begitu para pemain diminta tidak cepat berpuas diri, sebab perjuangan masih panjang.

“Kita memang menang besar, tapi jangan cepat bangga. Lawan yang sesungguhnya baru akan terlihat setelah ini,” kata Pelatih Persiku, Hidayat.

TRENDING :  Persijap Putuskan Selesaikan Kompetisi

Menurut Yayat, laga melawan Laskar Saridin memang bisa dikatakan berat sebelah. Sejak awal pertandingan hingga peluit akhir dibunyikan terlihat permainan tidak seimbang.

Tujuh gol yang disarangkan ke gawang lawan yang dijaga Rakaditya merupakan modal yang sangat penting. “Semakin banyak kita mencetak gol semakin baik untuk berjaga-jaga apabila memiliki skor yang sama di klasemen akhir,” imbuhnya.

TRENDING :  Pemdes Optimalkan Pemanfaatan Embung Ngemplak

KOMENTAR SEDULUR ISK :