Persiku Juara HW Cup 2018, Modal Berharga Tim Porprov Kudus

by
Persiku Juara HW Cup 2018, Modal Berharga Tim Porprov Kudus ISKNEWS.COM
Foto: Skuad Persiku yang berhasil menjadi juara HW Cup 2018 di Pekalonga. Di final Anak asuh Hidayat berhasil mengalahkan KFC Batang berkat gol semata wayang yang dicetak Bagas Pamungkas. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Keberhasilan Persiku Kudus menjadi juara HW Cup 2018 yang digelar di Pekalongan belum lama ini, menjadi modal berharga bagi tim sepak bola Porprov Kudus. Pasalnya kerangka tim Porprov sepenuhnya adalah para pemain Persiku yang berlaga dalam turnamen tahunan tersebut.

TRENDING :  Jepara Juara Umum Kejurprov Takraw KU 12

“Kita mengikuti turnamen ini memang untuk mengasah kemampuan anak-anak sebelum berlaga di ajang Porprov 2018 yang akan digelar Oktober mendatang di Solo,” ungkap Pelatihg Persiku Hidayat.

Pelatih yang akrab disapa Yayat itu mengungkapkan, meski berhasil menjadi jawara HW Cup 2018 tak lantas membuat timnya berpuas diri. Sebab calon lawan di Porprov nantinya diyakini tidak akan mudah.

TRENDING :  5 KUD Terancam Gulung Tikar

“Khususnya tuan rumah Solo yang memang terkenal memiliki talenta luar biasa. Tentunya bakal menjadi pesaing berat kita untuk mendapatkan medali emas,” katanya kepada ISKNEWS.COM, Rabu (08/08/2018).

TRENDING :  Warga Kudus Banjiri Pasar Murah Pemkab Kudus

Dari hasil turnamen Yayat memiliki beberapa catatan untuk anak asuhnya. Hal yang paling menjadi sorotan adalah fisik pemain yang masih belum maksimal. Hal itu terlihat jelas ketika laga perempat final melawan Persib Bandung U-19.

KOMENTAR SEDULUR ISK :