Persiku Juara Linus 2016 Zona Jateng, SMM Gelar Tasyakuran

Persiku Juara Linus 2016 Zona Jateng, SMM Gelar Tasyakuran

Kudus, isknews.com – Keberhasilan Persiku Kudus menjuarai Liga Nusantara (Linus) 2016 Zona Jawa Tengah (Jateng) beberapa waktu lalu, dirayakan Suporter Macan Muria (SMM) dengan menggelar tasyakuran di gedung AKLI Kabupaten Kudus di Jl Museum Kretek, Minggu (11/9). Seperti diketahui bersama pada pertandingan final Linus 2016 Zona Jateng Persiku Kudus berhasil menumbangkan tuan rumah Persikaba Blora yang menjadi unggulan dengan skor tipis 1-0.

fj

Keberhasilan itu sekaligus memastikan tim berjuluk Macan Muria mewakili Jateng di kancah Linus Nasional yang direncanakan mulai bergulir November mendatang. “Kami sangat bahagia dan bangga atas keberhasilan Persiku saat ini. Ke depannya kami berharap tim yang menjadi kebanggaan masyarakat Kudus mampu memenangkan pertandingan demi pertandingan di tingkat nasional,” kata Ayik Ketua Umum SMM.

BACA JUGA :  SMA NU Al Ma’ruf Kudus Raih Juara 1 Sukun Youth Cup 2015

Ayik menuturkan, kegiatan tasyakuran ini merupakan wujud rasa syukur atas prestasi yang telah dicapai Persiku. Selain itu, juga sebagai wadah mendekatkan para suporter supaya terjalin komunikasi yang baik dan bisa lebih kompak lagi. Dirinya juga mengimbau seluruh keluarga besar SMM unuk menjaga kekompakan.

“Semoga Persiku semakin berjaya dan secepatnya mampu naik kasta sehingga mampu bersaing dengan tim-tim besar lainnya yang berlaga di level sepak bola tertinggi Indonesia,” harapnya.

Selain diikuti para anggota SMM dari seluruh wilayah, turut hadir dalam acara tasyakuran tersebut para pemain dan manajemen Persiku Kudus. Hadir pula suporter dari Persebi Boyolali yang juga ikut menyaksikan tasyakuran ini. (LR/MR)

BACA JUGA :  Pebulutangkis Muda Terbaik dari 9 Kota Bertarung di Final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post