Persiku Junior Cukur Persekap Junior Empat Gol Tanpa Balas

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Empat gol berhasil disarangkan para pemain Persiku Kudus Junior ke gawang Persekap Kabupaten Pekalongan, Minggu (12/8/2018). Bertanding di hadapan publik sendiri di Stadion Wergu Wetan Kudus, skuad Macan Muria Muda tampil apik dan menjaga asa melaju ke babak 12 besar Piala Soeratin Zona Jawa Tengah (Jateng) 2018.

TRENDING :  Kalah Dua Kali Beruntun, CEO Persijap Siap Disalahkan

Meski terus melancarkan serangan dan menguasai pertandingan sejak menit awal, namun sempat terjadi kebuntuan hingga 45 menit pertandingan berjalan. Gol pembuka Persiku baru lahir menjelang jeda melalui servis bola mati.

Menyerang dari sisi pertahanan Persekap, pemain tuan rumah dijatuhkan di depan pojo kiri kotak penalti lawan. Tendangan bebas yang dieksekusi Apriliani Fajar Rizqi berhasil bersarang di jala gawang Persekap yang dijaga Aditya Yudiansyah. Macan Muria Muda unggul 1-0 hingga turun minum.

TRENDING :  Bapak Persiku Datang, Macan Muria Bangun Dari Tidur Panjang

Di babak kedua serangan yang dilancarkan Persiku semakin menjadi-jadi. Kerja sama apik yang dipertontonkan sang kapten Farokhul bekerjasama dengan Apriliano, mampu memporakporandakan barisan pertahanan tim tamu.

TRENDING :  Cucun Minta Pemain Persiku Junior Tampil All Out di Laga Pamungkas

Bahkan Farokhul mampu mencetak gol selepas peluit babak kedua dibunyikan. Sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena pemain nomor punggung 20 itu sudah terlebih dahulu berada pada posisi offside.

KOMENTAR SEDULUR ISK :