Persiku Junior Gelar Audisi Pemain

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Junior dalam waktu dekat menggelar audisi pemain dalam rangka persiapan mengarungi Piala Soeratin 2019 mendatang. Koordinator seleksi pemain Persiku Kudus Junior Mustain mengatakan, seleksi ini digelar untuk mencari pemain berbakat di Kudus.

“Khususnya yang tidak pernah mengikuti turnamen tetapi memiliki potensi menjadi pemain hebat untuk Macan Muria Muda,” ungkapnya kepada ISKNEWS.COM, Sabtu (15/12/2018).

Rencananya audisi digelar mulai 21-31 Desember 2018. Audisi dibagi menjadi empat zona untuk menjaring peserta dari sembilan kecamatan di Kudus. Setiap zona dilakukan audisi selama dua hari.

TRENDING :  ​Lari Estafet HUT Satpam 36 PR.Sukun Perebutkan Uang Pembinaan

Audisi zona 1 dilaksanakan 21-22 Desember 2018 di Lapangan Desa Megawon, Kecamatan Jati. Zona 1 diperuntukkan Kecamatan Kota, Mejobo dan Jekulo.

Kecamatan Jati dan Undaan tergabung dalam zona 2 yang dilaksanakan di Lapangan Tanjungkarang, Kecamatan Jati, 24-25 Desember 2018. Zona 3 dilaksanakan 27-28 Desember 2018 di Lapangan Desa Gribig, Kecamatan Gebog untuk dua kecamatan yakni Kecamatan Gebog dan Kaliwungu.

Terakhir zona 4 dilaksanakan 30-31 Desember 2018 di Lapangan Desa Bacin, Kecamatan Bae untuk Kecamatan Bae dan Dawe. “Audisi ini gratis, kalau ada yang meminta pungutan jangan dipercaya,” tegasnya.

TRENDING :  Seleksi Pemain Persiku Junior Zona II Diikuti Banyak Pemain Luar Kota

Mustain menambahkan, pihaknya mengundang talenta muda yang bernyali untuk meraih mimpi menjadi generasi muda juara. Menurutnya Persiku Junior ingin mengulang kejayaan di masa lampau yang pernah menjadi kampiun Piala Soeratin Zona Jateng.

“Musim 2019 tidak hanya menjadi juara zona Jateng saja, tetapi kita targetkan juara nasional. Kita buktikan Kudus punya bakat luar biasa dalam persepakbolaan nasional,” tukasnya.

Bagi talenta muda yang berminat mendaftar bisa mendaftar di Kantor Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kudus pada jam kerja. Persyaratan yang harus dibawa di antaranya fotokopi ijazah terakhir dan kartu keluarga.

TRENDING :  Seleksi Persiku Junior, 30 Pemain Lolos Tahap Selanjutnya

“Peserta audisi kelahiran 2002-2003 dibuktikan dengan administrasi kependudukan kartu keluarga,” tambah Mustain. Selain itu peserta diwajibkan membawa seragam bola lengkap saat audisi.

“Pendaftaran pemain tiga hari sebelum audisi masing-masing zona. Pelaksanaan audisi mulai pukul14.00 WIB hingga selesai. Nanti final audisi dilangsungkan di Stadion Wergu Wetan Kudus,” pungkasnya. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :