Persiku Junior Pasang Target Juara Piala Soeratin 2017

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Menyambut musim 2017 manajemen Persiku Kudus serius dalam mempersiapkan timnya. Meski persiapan terbilang mepet, ti Persiku Junior optimistis mampu menjadi juara Piala Soeratin 2017.

Pelatih Persiku Junior Widhoro mengungkapkan, saat ini tim asuhannya sudah mencapai persiapan 80 persen. ”Kita masih melakukan seleksi dari jumlah sekitar 30 pemain yang ada, rencananya akan kita ambil sekitar 25 pemain saja, ujarnya saat uji coba melawan SMK 2 Pati, Rabu (02/03/2017).

TRENDING :  LIVE MATCH : Persipal Imbangi Persiku Di Babak Pertama

Direncanakan selama jeda kompetisi masih akan melakukan empat kali uji coba untuk mematangkan permainan tim. Terutama untukmenyeimbangkan teknik, fisik, dan taktik.

”Kita seimbangkan antara teknik, fisik, dan taktik. Karena, apabila hanya difokuskan satu saja waktunya tidak mencukupi terlalu mepet,” terangnya.

TRENDING :  Hasil Drawing Pembagian Grup Putaran Nasional ISC Liga Nusantara 2016

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan Asprov PSSI Jawa Tengah, Piala Soeratin digelar 26 Maret 2017 hingga 16 April 2017. ”Mengingat hal itu tentu sangat mepet persiapan kita,” imbuh Widhoro.

Persiku Junior sudah melakukan uji coba satu kali melawan SMK 2 Pati di lapangan Desa Bacin, Rabu (02/03/2017). Anak asuh Widhoro berhasil menang dua 2-0 melalui gol yang dicetak Wahab dan Aji.

TRENDING :  Ratusan Anggota Pramuka Penggalang Meriahkan Jambore Ranting Di Undaan

Meski menang, Widhoro menilai masih banyak kekurangan di semua lini. Terutama dalam hal kerja sama masih sangat kurang. ”Minggu depan kita rencanakan uji coba lagi, semoga hasilnya lebih baik,” pungkasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

No name or email address required.

*