Persiku Junior Pasang Target Juara Piala Soeratin 2017

Persiku Junior Pasang Target Juara Piala Soeratin 2017

Kudus, ISKNEWS.COM – Menyambut musim 2017 manajemen Persiku Kudus serius dalam mempersiapkan timnya. Meski persiapan terbilang mepet, ti Persiku Junior optimistis mampu menjadi juara Piala Soeratin 2017.

Pelatih Persiku Junior Widhoro mengungkapkan, saat ini tim asuhannya sudah mencapai persiapan 80 persen. ”Kita masih melakukan seleksi dari jumlah sekitar 30 pemain yang ada, rencananya akan kita ambil sekitar 25 pemain saja, ujarnya saat uji coba melawan SMK 2 Pati, Rabu (02/03/2017).

TRENDING :  Wahyu Purnama,Team Downhill Kudus Kembali Raih Podium 1

Direncanakan selama jeda kompetisi masih akan melakukan empat kali uji coba untuk mematangkan permainan tim. Terutama untukmenyeimbangkan teknik, fisik, dan taktik.

”Kita seimbangkan antara teknik, fisik, dan taktik. Karena, apabila hanya difokuskan satu saja waktunya tidak mencukupi terlalu mepet,” terangnya.

TRENDING :  LIVE MATCH : Menit 63 Irfan Fahrizal Kembali Bawa Persiku Unggul

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan Asprov PSSI Jawa Tengah, Piala Soeratin digelar 26 Maret 2017 hingga 16 April 2017. ”Mengingat hal itu tentu sangat mepet persiapan kita,” imbuh Widhoro.

Persiku Junior sudah melakukan uji coba satu kali melawan SMK 2 Pati di lapangan Desa Bacin, Rabu (02/03/2017). Anak asuh Widhoro berhasil menang dua 2-0 melalui gol yang dicetak Wahab dan Aji.

TRENDING :  Persijap Bawa 18 Pemain ke Sleman

Meski menang, Widhoro menilai masih banyak kekurangan di semua lini. Terutama dalam hal kerja sama masih sangat kurang. ”Minggu depan kita rencanakan uji coba lagi, semoga hasilnya lebih baik,” pungkasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*