Persiku Kalah Lagi, Peluang Lolos Perempatfinal Sangat Tipis

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Peluang Persiku Kudus lolos ke babak perempat final Liga 3 Zona Jawa Tengah (Jateng) semakin menipin. Hal itu setelah tim berjuluk Macan Muria takluk dari Persekat Kabupaten Tegal dengan skor 3-2, dalam lanjutam babak penyisihan Grup A Liga 3 Jateng di Stadion Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, Rabu (18-04-2018).

TRENDING :  Puluhan Peserta Meriah Lomba Gerak Jalan HUT RI di Kabupaten Kudus

Bertamu ke markas Persekat, anak asuh Hidayat mengusung misi mencuri poin. Kesungguhan itu terlihat dari strategi yang diterapkan sang pelatih, dengan memasang empat penyerang di barisan depan.

Sayang skuad Macan Muria lengah di awal pertandingan. Gawang Persiku yang dijaga Arya Fuat sudah kebobolan tiga menit usai kick off. Asa para pemain kembali bergelora ketika Doni Pamungkas menyamakan kedudukan pada menit 41, dan mampu bertahan hingga babak pertama selesai.

TRENDING :  Ribuan Peserta ikuti Jalan Sehat Jelang Musyda Muhammadiyah Pagi Ini

Usai turun minum pertandingan semakin sengit. Kedua kesebelasan silih berganti melakukan serangan. Lagi-lagi tuan rumah mampu kembali unggul setelah Ady Eko Jayanto mencetak gol. Sebelum akhirnya disamakan Afrizan pasa menit 64.

TRENDING :  Persiku Usung Misi Curi Poin Dari Persibara

KOMENTAR SEDULUR ISK :