Persiku Kudus Cari Lawan Tanding Sepadan

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Usai menggulung PS Welahan tujuh gol tanpa balas pada pertandingan uji coba, Sabtu (10/06/2017) lalu, di Stadion Wergu Wetan, Persiku Kudus kini mencari lawan tanding yang sepadan untuk mengisi libur panjang ramadan sebelum pelaksanaan babak enam besar Liga 3 Jawa Tengah 2017.

Namun, hal itu tampaknya belum bisa diwujudkan sebab hingga kini belum ada tim yang menerima tawan tanding dari Macan Muria. Terakhir, Persiwa Wamena yang dijadwalkan akan melakukan uji coba pada Selasa, (13/06/2017), batal digelar. Alhasil manajemen mencoba mencari solusi, dengan mengagendakan pertandingan melawan Persiku Yunior yang sedang dalam tren positif positif.

TRENDING :  Voli Pala Bupati 2017: Dua Klub Badak Sukun Bertanding Malam Ini, Badak Exclusive Unggul 3-0 Lawan Swa

ISKNEWS.COM

Sama seperti seniornya yang berhasil menjadi juara grup A babak penyisihan Liga 3, Persiku yunior juga berhasil melaju ke babak semifinal Piala Soeratin 2017 Zona Jawa Tengah. Anak asuh Widoro bahkan lebih fantastis dengan menyandang sebagai tim yang tak terkalahkan sekaligus paling produktif.

TRENDING :  Dini Mitasari KOWAD Asal Jepara Perkenalkan Sepak Takraw Ke Spanyol

Bentrok dua saudara kandung Macan Muria ini direncanakan bakal digelar pada Selasa (13/06/2017) malam, pukul 20.00 WIB atau setelah pelaksanaan Salat Tarawih, di markas kebanggaan Stadion Wergu Wetan Kudus. Persiku Liga 3 yang diarsiteki Hidayat kembali akan mengandalkan tim terbaiknya. Disamping itu, pada laga ini pelatih yang akrab disapa Yayat juga mencoba menurunkan skuad lapis untuk menambah jam terbang.

TRENDING :  Dua Laga Dua Gol Dua Kemenangan, Persiku Pastikan Satu Tiket 16 Besar

“Kita coba turunkan semua pemain, termasuk mencoba menyusun skema baru dengan melakukan campuran pemain inti dan cadangan,” kata Yayat.

Sementara itu pelatih Persiku Yunior Widoro Heryanto mengatakan, meskipun timnya akan melawan “kakak kandungya” sendiri, namun ia menjamin anak asuhnya akan menampilkan permainan yang menarik. “Termasuk ambisi kami mengalahkan tim senior Persiku, karena hal itu tentunya dapat menambah kepercayaan diri pemain,” ujarnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :