Persiku Kudus Hajar Persekap Pekalongan 5-0

FB_IMG_1461762791590

 

Persiku Kudus Hajar Persekap Pekalongan 5-0

Kudus, isknews.com – Persiku Kudus berhasil menang besar 5 gol tanpa balas melawan Persekap Pekalongan pada lanjutan kompetisi Liga Nusantara (Linus) di Stadion Wergu Kudus, Rabu (27/4). Bermain menyerang sejak menit awal tim tuan rumah berhasil mencetak gol cepat di menit kedua melalui sundulan Ilyas yang tidak mampu diantisipasi kiper lawan.

TRENDING :  Sore Ini Mamuju Utama FC Duel Hidup Mati Lawan PS Beltim

Satu menit kemudian disusul gol Ribut yang berhasil mengubah papan skor menjadi 2-0 untuk tuan rumah. Pada menit ke 16 Doni berhasil mencetak gol ketiga untuk bersiku. Pesta gol persiku berlanjut di menit 26, Solikul berhasil mencetak gol keempat sekaligus menutup babak pertama dengan skor 4-0.

TRENDING :  Klasemen Sementara Grup E ISC Liga Nusantara 2016

FB_IMG_1461762786936

 

Persiku tidak mengendurkan serangannya di babak kedua, berulang kali peluang didapatkan para pemain Persiku namun dapat digagalkan kiper lawan. Solikul kembali mencetak gol keduanya di menit 52 untuk Persiku, memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan bola muntah langsung disambarnya yang sekaligus menyudahi perlawanan Persekap dengan skor akhir  5-0 untuk kemenangan tuan rumah.

TRENDING :  Usung Misi Pertahankan Puncak Klasemen

Usai laga pelatih Persiku Hidayat mengatakan, puas dengan penampilan anak asuhnya. Meskipun menurutnya masih banyak yang perlu dibenahi di beberapa lini. Dirinya berharap kemenangan ini dapat memotivasi para pemain untuk terus memenangkan pertandingan selanjutnya. (MK/SM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post