Persiku Kudus Siap Balas Kekalahan

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Kekalahan Persiku Kudus Junior kala menjamu PSIS Semarang Junior, di Stadion Wergu Wetan Kudus, Minggu (29/07/2018), menjadi pelajaran berharga bagi skuad Macan Muria muda. Tim asuhan Cucun Sulistyo itu bertekad membalas kekalahan pada putaran kedua.

“Kita akan balas kekalahan di Kudus, minimal bisa mencuri poin di pertandingan sore nanti,” kata Pelatih Persiku Junior Cucun Sulistyo kepada ISKNEWS.COM di sela persiapan menghadapi PSIS Junior, di Stadion Undip Tembang, Semarang, Rabu (01/08/2018).

Cucun mengungkapkan, hasil pertandingan sebelumnya yang mempertemukan kedua tim sudah menjadi modal cukup untuk pertandingan kali ini. Hasil itu tak hanya menjadi bahan evaluasi bagi tim, tetapi juga mengetahui kelemahan dan kelebihan lawan.

TRENDING :  Dua Kali Kalah di Babak Penyisihan, Peluang Lolos Persiku Kudus Junior Masih Terbuka

“Kita sudah bisa membaca kelemahan dan kelebihan lawan. Terutama cara menyerang mereka sudah kita antisipasi,” ujarnya

Cucun mengakui anak asuhnya lemah di linj belakang kala pertandingan melawan PSIS sebelumnya. Untuk itu, katanya lanjut, pertandigan kali ini sudah dipersiapkan dengan matang. Kiper utama Fazal sore ink akan dimainkan demi meraih hasil maksimal.

TRENDING :  Persiku Kudus Junior Usung Misi Berat Pertahankan Gelar Juara Piala Soeratin Jateng

KOMENTAR SEDULUR ISK :