Persiku Kudus Siap Balas Kekalahan

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Kekalahan Persiku Kudus Junior kala menjamu PSIS Semarang Junior, di Stadion Wergu Wetan Kudus, Minggu (29/07/2018), menjadi pelajaran berharga bagi skuad Macan Muria muda. Tim asuhan Cucun Sulistyo itu bertekad membalas kekalahan pada putaran kedua.

“Kita akan balas kekalahan di Kudus, minimal bisa mencuri poin di pertandingan sore nanti,” kata Pelatih Persiku Junior Cucun Sulistyo kepada ISKNEWS.COM di sela persiapan menghadapi PSIS Junior, di Stadion Undip Tembang, Semarang, Rabu (01/08/2018).

TRENDING :  Lawan Semaru di Batik Cup 2018, Persiku Kudus Menang Tipis

Cucun mengungkapkan, hasil pertandingan sebelumnya yang mempertemukan kedua tim sudah menjadi modal cukup untuk pertandingan kali ini. Hasil itu tak hanya menjadi bahan evaluasi bagi tim, tetapi juga mengetahui kelemahan dan kelebihan lawan.

“Kita sudah bisa membaca kelemahan dan kelebihan lawan. Terutama cara menyerang mereka sudah kita antisipasi,” ujarnya

Cucun mengakui anak asuhnya lemah di linj belakang kala pertandingan melawan PSIS sebelumnya. Untuk itu, katanya lanjut, pertandigan kali ini sudah dipersiapkan dengan matang. Kiper utama Fazal sore ink akan dimainkan demi meraih hasil maksimal.

TRENDING :  Hadapi Persekap Kabupaten Pekalongan, Pelatih Persiku Kudus Minta Pemain Tak Remehkan Lawan

Terkait dengan perubahan jadwal secara mendadak, dikatakannya itu tidam berpengaruh kepada tim. Sebab skuadnya sudah mempersiapka. Diri terkait hal ink jauh hari sebelumnya. Jadi sewaktu-waktu ada perubahan jadwal tidak menjadi persoalan.

“Kita diberi kabar ada perubahan jadwal yang seharusnya Minggu (08/08/2018) menjadi hari ini, dikarekan pada jadwal semula lapangan akan dipakai Undip untuk penerimaan mahasiswa baru,” tuturnya.

TRENDING :  LIPUTAN LANGSUNG DARI MAGELANG - Goes Bareng SSBC Sukun Special Bycicle Community

Ia berharap anak asuhnya fokus sepanjang pertandingan. Meskipun bertanding di kandang lawan, tapi jangan sampai terbebani hal itu. “Anggap setiap pertandingan adalah laga final dan di rumah sendiri. Sehingga main bisa lepas dan penuh dengan semangat kekompakan,” pungkasnya. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :