Persiku Maksimalkan Dua Laga Sisa, Wajib Poin Penuh

oleh
Foto: Pemain Persiku M Afrizan saat berebut bola dengan pemain Persipa pada laga di Stadion Wergu Wetan Kudus yang dimenangkan tuan rumah dengan skor meyakinkan 7-0 beberapa waktu lalu. (Owix/ISNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Peluang Persiku Kudus lolos ke perempatfinal Liga 3 Zona Jawa Tengah (Jateng) hampir pasti tertutup. Meski begitu perjuangan anak asuh HIdayat belum lah usai, sebab masih ada dua laga sisa yang harus dijalani.

Dua laga itu yakni menghadapi tuan rumah Persipa Pati di Stadion Joyokusumo, Rabu (25-04-2018) dan menjamu Persibara Banjarnegara di Stadion Kridosono Blora, Minggu (29-04-2018).

“Kita akan memaksimalkan dua laga sisa dan harus mendapat poin penuh. Apapun hasilnya entah lolos atau tidak tetap harus bisa mendapatkan tiga poin,” kata Pelatih Persiku Hidayat kepada ISKNEWS.COM, Selasa (24-04-2018).

TRENDING :  Setelah Lama Tak Bersua, Car Free Night Kudus Akan Dievaluasi

Yayat mengungkapkan, meskipun akan tampil melawan tuan rumah Persipa dia mengaku timnya tidak gentar. Apalagi anak asuhnya sudah mampu membuktikan pada laga di Stadion Wergu Wetan berhasil menang besar dengan skor 7-0.

“Tuan rumah kami yakin akan tampil menyerang dan lebih lepas karena sudah pasti tidak lolos. Akan tetapi kita juga tidak akan gentar dan bermain bertahan. Kami pastikan Persiku akan tampil menyerang dengan kekuatan penuh,” ungkapnya.

TRENDING :  Sambut HUT RI ke-73, Rutan Kelas IIB Kudus Gelar Lomba Untuk Warga Binaan

Sayangnya pada laga tersebut tim berjuluk Macan Muria tidak bisa diperkuat kapten kesebelasan Sugeng Riyadi dan Tri Hartanto. Sugeng tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning, sedangkan Tri Hartanto akibat cedera hamstring.

Peluang Persiku sendiri masih belum bisa dikatakan habis, sebab apabila PSIK Klaten mampu menahan di antara Persekat Kabupaten Tegal atau Persibara dan Persiku meraih poin penuh dalam dua laga sisa, bisa jadi tim kebanggan masyarakat Kudus lolos.

TRENDING :  Pemain PS Benteng Yang Memukul Dan Injak Wasit Di Hukum 2 Tahun

“Kita menggantungkan nasib pada PSIK. Kalau PSIK mampu memberi kejutan menahan imbang atau bahkan mengalahkan dua pesain tersebut bisa jadi Persiku yang lolos. Tapi itu tidak mudah karena PSIK main tandang semua,” pungkasnya. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :