Persiku Siapkan Strategi Khsusus Redam Ambisi Persikaba

Persiku Siapkan Strategi Khsusus Redam Ambisi Persikaba

Kudus, ISKNEWS.COM Persiku Kudus akan menjamu Persikaba Blora pada laga perdana putaran dua Liga 3 Jawa Tengah Zona Jawa Tengah 2017, Rabu (03/05/2017). Persiku yang saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara grup A dipastikan bakal menurunkan skuad penuh, guna mengamankan peluang melaju ke babak selanjutnya.

Sementara Persikaba Blora yang merupakan finalis Liga Nusantara 2016 lalu juga dipastikan akan tampil ngotot. Mengingat saat ini tim berjuluk Laskar Aryo Penangsang berada di dasar klasemen sementara dengan mengoleksi satu poin.

TRENDING :  Puncak Tradisi Kupatan di Kesambi Gelar Dangdut dan Praon

Pelatih Persikaba Supriyanto mengatakan, meski peluang lolos timnya sangat kecil namun hal itu tidak menyurutkan semangat para pemain. Empat laga sisa di putaran dua akan dimaksimalkan, setidaknya dapat mencuri poin saat laga tandang.

TRENDING :  Kalahkan Tuan Rumah, SMA NU Al Ma’ruf Juara Daba Voley Competition 2017

”Kita upayakan dapat mencuri poin di kandang Persiku yang begitu gagah ketika tampil kandang sendiri,” ucapnya.

Sementara itu pelatih Persiku Hidayata mengungkapkan, timnya sudah mempersiapka setrategi khusus guna meredam ambisi tim tamu. Apalagi sang gelandang lincah Arif Fathul saat ini sudah kembali bergabung dalam latihan.

Diketahui sebelumnya Arif Fathul menderita sakit sehingga tidak dapat membela Persiku dalam dua laga, yakni pada saat melawat ke kandang Persab Brebes dan Persikaba. Ditambah Medi Setiawan yang sudah pulih dari cedera, semakin membawa angina segar bagi kubu tuan rumah.

TRENDING :  Inilah Pemenang Gadhuro Drag Bike 201M Open Championship 2017 Kudus

”Skema khusus sudah kami persiapkan. Wajib menang karena kekuatan tim lawan sudah diketahui pada pertandingan sebelumnya,” ujar Hidayat. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*