Persiku Yunior Kokoh Di Puncak Klasemen

Persiku Yunior Kokoh Di Puncak Klasemen

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus Yunior tampil tak terkalahkan sepanjang putaran pertama babak penyisihan grup D Piala Soeratin 2017. Terakhir Macan Muria muda menang meyakinkan 0-4, saat laga tandang melawan PSIR Rembang Yunior, Minggu (09/04/2017).

(ISKNEWS/MUKHLISIN)

Anak asuh Widhoro Heryanto semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 10, hasil 3 kali menang satu kali imbang. Hasil ini membuat kans Persiku Yunior lolos penyisihan grup D terbuka lebar. Apabila mampu memenangkan dua pertandingan di putaran dua, kemungkinan besar satu tiket babak 12 besar sudah dapat digenggam.

TRENDING :  Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015, Audisi Kali Ini Memang Selalu Fokus Pada Sektor Tunggal

Tak hanya menjadi pemuncak klasemen sementara, Persiku juga menjadi tim terproduktif sepanjang putaran pertama penyisihan grup D. Tercatat 10 gol sudah dimasukkan pasukan Macan Muria muda, dan hanya kebobolan satu gol saja.

TRENDING :  Hari Pertama Kejuaraan Voli Pantai Di Kudus

Striker Persiku Wahab menjadi top skor tim dengan empat golnya dari dua laga. Diikuti gelandang lincah Andi Harjito dan Saddam yang mencatatkan dua gol. Selanjutnya Yahya, dan Fitra masing-masing satu gol.

TRENDING :  13 Tim Voli Indoor Melenggang ke Porprov 2018

Putaran kedua akan digelar mulai Rabu (12/04/2017). Persiku akan menjamu peringkat tiga Persipa Pati. Kemenangan di laga ini menjadi sangat pentinf bagi Macan Muria muda apabila ingin lolos ke babak 12 besar. Jika kalah, Persiku bisa saja digusur Persijap yang membuntuti di posisi kedua dengan poin delapan. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*