Persiku Yunior Selangkah Lagi Menuju Final

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Bagaikan bumi dan langit. Saat Persiku senior tertatih mengarungi lanjutan pertandingan babak enam besar Liga 3 Zona Jawa Tengah (Jateng) 2017, usai dikalahkan PSISra Sragen pada laga pembuka dengan skor tipis 1-0, Minggu (09/07/2017).

Persiku Yunior yang mentas di Piala Soeratin Zona Jateng 2017 justru menorehkan prestasi apik. Bahkan satu kaki Persiku Yunior telah berpijak di partai final, setelah mampu menumbangkan tuan rumah Persikas Kabupaten Semarang 2-3 pada semifinal leg pertama, yang digelar di Stadion Semarang, Sabtu (08/07/2017).

TRENDING :  Pop Makara Tantang Persirangga, Bokama Siap Ladeni Persilo

Tak hanya itu, pasukan Macan Muria muda juga berpeluang menjadi tuan rumah partai final. Sebab, sesuai regulasi dari Asprov PSSI Jateng, partai final Piala Soeratin 2017 akan ditempatkan di kandang tim semifinalis terbaik.

 

Mengingat hasil semifinal leg pertama Persiku mampu melesakkan tiga gol di kandang lawan, sementara di laga lainnya PSCS Cilacap hanya mampu menang tipis 1-0 atas tamunya Persijap Jepara. Tentunya kans menggelar final di Kudus semakin terbuka lebar.

TRENDING :  Kebobolan Di Menit Akhir, Persiku Gagal Melaju Ke Final

Pelatih Persiku Yunior Widhoro Heryanto mengatakan, timnya sangat optimistis mampu mengamankan tiga poin pada laga semifinal leg kedua yang akan digelar di Stadion Wergu Wetan Kudus, Sabtu (15/07/2017) besok.

TRENDING :  Sepuluh Pemain Putra Jaya Tak Mampu Bendung Bintar Raya Ke Final

“Apalagi tampil di depan pendukung sendiri, tentunya kami akan berusaha menampilkan yang terbaik demi lolos partai final,” ujarnya.

Dia menambahkan, tidak ada persiapan khusus menghadapi semifinal leg kedua. Hanya saja, tim pelatih lebih memfokuskan pada mental para pemain. “Jangan sampai karena sudah unggul agregat pada pertemuan pertama, kemudian para pemain meremehkan lawan,” tandas pelatih asal Semarang ini. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :